24

2.6K 475 57
                                    

Seminggu menjelang sbmptn gue fokus untuk ngebahagiain diri sendiri. Bukan berarti ga bahagia, cuma kurang bahagia. Habisnya masnya belum ada tanda-tanda jedor:(

Ga deng, maksudnya me time. Tapi tetep belajar sedikit sedikit, cuma ga seintensif kemarin-kemarin. Btw gabut banget diri ini. Saking gabutnya, gue yang gapernah ngelap dinding sekarang ngelap dinding.

Karena kalian pasti bertanya-tanya kenapa dinding dilap, ya karena gue orkay. Suka-suka dong?(:

Biar dinding berlapis emas rumah gue tetep mengkilatnya high definition, biasanya sih dilap sama 20 orang.

Maklum, kan rumahnya gede hehehehhe:)))

"Dek, ngeliat kunci mobil mas ga?" Mas shownu itu kadang teledor, mending kalo mobilnya cuma lost bak. Ini ferari? Hhh

"Gatau, beli yang baru ajasih jangan kayak orang susah."

"Bantuin cari dong dek, mas mau pergi nih."

Xampa.

"Bayaran-nya apa?"

"Sbux sama mcd deh. Ayo cepetan bantu mas cari kunci mobil."

Dengan setengah ikhlas, akhirnya gue bantuin mas shownu cari kunci mobil. Gue sih seneng aja sama bayarannya. Cuma kan mager? Mana rumah ini seluas mata memand-

"ADUH!"

Demi apapun gue rasanya mau ngutuk benda yang gue tabrak. Sakit banget kaki incess nyium lantai:(

Karena gue penasaran, akhirnya barang yang gue tabrak tadi gue ambil. Tapi, kok..

Kotak kado?

"Dek, kunci mobil mas udah ketemu. Mas pergi dulu ya!"

Saking penasarannya ga gue ubris omongan mas shownu. Soalnya ini kado kok ga asing? Apa ini punya mas shownu? Tapi ga mungkin. Apa..

...

....

Ini....

Dengan keberanian, akhirnya gue buka kadonya dan isinya hoodie motif buah strawberry + surat?

To : Vanilla Yeon
From : Strawberry Kyun

Hello yon! Apa kabar? Lo pasti kangen gue kan? Hehehe(:
Btw, hari ini hari graduation kita. Ga kerasa ya udah lulus aja? Berasa kemarin gue makan berdua sama lo setiap hari di taman sekolah.
Maafin semua kesalahan gue ya, gue sadar gue terlalu brengsek buat lo. Andai bisa ngulang waktu, gue mau ngubah hubungan kita semuanya dari awal. Terakhir.. I'm sorry, I can't unlove you Kim Doyeon.
Wish you always happy with/without me. ♡

With love,

Im Changkyun









Aku ga ambyar kok. Engga.

OH IYA KADO DARI MAS HYUNGWON LUPA GUE BUKA!!!

Cari cari cari..

Gali gali gali..

Pas gue buka kado dari mas hyungwon..


Buku+Surat?

Jujur gue lebih deg-degan di banding buka kado dari ayem. Masalahnya kan mas hyungwon doi gue?

To : Kim Doyeon 🍦
From : Chae Hyungwon 🐢

Lucuk skl ada gambar ice cream sama kura-kuranya!!! Tambah deg-degan nie:(









Hello Kim doyeon! Ini saya, Chae hyungwon. Selamat buat kelulusan kamu! Semoga semua ilmu yang saya ajarin ga sia-sia ya? Awas aja sampai dilupain.
Kamu harus bisa tembus ptn dan gapai cita-cita kamu okay?

Btw, ga kerasa hari ini adalah hari terakhir saya ngajar kamu les. Saya ga pernah menyangka, orang yang saya anggap paling menjijikan jadi murid saya. Dan saya ga menyangka, ternyata seorang Kim Doyeon bisa ngebuat hidup saya lebih berwarna.

Tingkah lakunya yamg abstrak, otaknya yang dangkal, sifatnya kayak anak kecil bisa ngebuat saya terpikat.

Dear doyeon, maaf saya ga pernah jujur tentang perasaan saya dan justru malah nyakitin kamu. Saya ga bermaksud. Dan maaf.. saya berbohong untuk terakhir kalinya mungkin?

Tanggal 29 Mei 2017 saya harus pergi ke Amerika untuk ngelanjutin pendidikan. Ya, saya sekarang resmi jadi murid Harvard University hahaha. Keren ga?

Maaf saya hanya sempat pamit ke ortu kamu dan shownu. Maaf kalau saya terlalu pengecut. Saya harap, kamu selalu bahagia dan ga geser lagi otaknya. Makan ice cream vanilla nya ga belepotan lagi dan ga kepeleset lagi di lantai.

Last, I'm so in love with you Kim Doyeon.
Would you wait 4 Years?
For me?
I'll always miss you and thinking about you.
Take care and always be Kim Doyeon who have bright smile more than the sun.

#ps. Jangan lupa baca buku yang saya kasih! ^_^

With much love,

Chae Hyungwon.




























Tes.


















Tanpa gue sadar, gue nangis. Ya, gue nyesel baru inget tentang kado ini. Dan gue baru inget, ini udah tanggal..

29 MEI 2017.





Apa tadi.. mas shownu pergi,









Buat nganterin mas hyungwon?




***

Hello! Maaf kalau part ini membosankan karena cukup panjang. Btw saya ngetik ini rasanya mau nangis juga huhu. Mendekati ending, stay tune!

Mas Q; Hyungwon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang