"M-makasih mas, a-aku pulang dulu ya." Daripada gue ambyar ga karuan mending pulang. Hati ini sudah tidak sehat:")))
"Sebentar. Ini buat kamu."
Mas hyungwon megang tangan gue dan ngasih sekotak kado.
Masalahnya, dia megang tangan gue.
Gue mimpi apa ya semalem? : " )
***
Hari ini, gue resmi lulus sekaligus harus berpisah dari masa putih abu-abu. Sedih sih, tapi masa iya gue tetep di sma?
Nanti siapa yang meneruskan perusahaan raden kim joo myeon? :)
"Congratulation anak mamih yang paling cantik, duh akhirnya kamu lulus sma juga. Padahal kayaknya baru kemarin mamih nganterin kamu hari pertama masuk sma sekarang udah lulus aja. Tapi anak mamih mah tetep masih baby face dan awet muda. Siapa dulu dong mamihnya? Sama-sama awet muda, can-"
"MAMIH!"
Berkat panggilan papih yang agak sedikit harus mengeluarkan suara, akhirnya mamih selesai juga ngomongnya. Berasa dengerin khotbah jum'atan kalo ga di berhentiin:(
"Makasih mih,pih. Oh iya, mas shownu kemana?"
Iya, dari awal acara sampai sekarang gue belum ngeliat mas shownu. Padahal ini hari kelulusan gue huhuhu:(
"Ya mungkin masih di jalan kejebak macet. Mamih sama papih ke orangtuanya kihyun dulu ya."
Akhirnya gue memutuskan untuk keliling sekolah, dan entah kenapa ingetan tentang masa-masa sma seketika muncul. Dari mulai gue mos ketemu si kiki, main bareng terus sama dia, kerusuhan kelas gue, sampai..
"Doyeon?"
"Ayem?"
Sampai kenangan masa pacaran gue dengan ayem.
***
"Lo keliatan cantik pakai kebaya kayak sekarang, biasanya kan lo kayak preman yon."
Gue sekarang lagi duduk di halaman sekolah bareng ayem. Lumayan di sogok ice cream hehehe(:
"Sembarangan lo yem! Gue gini-gini masih anggun ya!"
"Buah anggun?"
Pingin tampol tapi kasian.
"Terserah lo aja yem, sebebas lo aja."
Keheningan mulai ngebuat suasana agak canggung dan jujur gue paling ga suka situasi kayak gini.
"Yem, gue balik dul-"
"Sebentar!"
Deg.
Deg.
Deg.
Tangan gue..
Di genggam..
AYEM!!
NANTI KALO GUE GAMON KAN RIBET?!
".. Ini buat lo. Happy graduation, semoga lo bisa masuk ptn yang diinginkan dan punya kehidupan yang lebih baik yon. Jangan lupain gue ya? Apalagi kenangan kita berdua ehehhe(:"
PLEASE JANGAN GAMON YA LORD:(
"Mm, makasih yem. Lo juga ya, semoga bahagia terus. Gue pergi dulu."
Gue langsung pergi ke ruang serbaguna sekolah, tempat acara perpisahan. Btw, isi kadonya ayem apa ya? Cincin nikah? Seperangkat alat shalat? Atau jangan-jangan bom panci?!
Mati muda sebelum menikah dengan seorang chae hyungwon.
"DOYON SAYANGKU!!!"
"Malu-maluin banget jir! Musnah sana lo, xampa!!!"
"Ampun yon! Sakit gobloq rambut gue di jambak gini anjer!"
Rasain tuh ki, malu-maluin prinses aja teriak di depan publik:((
"Udah selesai yon jambaknya? Puas?"
"Kurang sih, tapi kasian nanti lo ngadu lagi(:"
"Ngadu bekicot?"
"Bukan ki, ngadu anu lu! Masih nanya lagi jir!"
Sudah lelah incess berkawan dengan sesosok tak karuan seperti yoo kihyun. Bisanya ngajak gelut doang:")
"Yon, kita tetep masih saling contact kan walaupun udah lulus? Awas aja lo jadi sombong! Pokonya kalo ada apa-apa harua cerita ke gue!"
"Iya kiki ku sayang, lo kan bestai gue."
"Bestie bodoh!!!"
"Jadi nyolot sih lo ki ayo gelut aja lah kita daritadi ngajak ribut mulu kesal prin-"
"Kim doyeon?"
...
....
.....
Apakah gue masih hidup?
Sepertinya diri ini melihat sesosok orang yang seperti..
MAS HYUNGWON!!!
"Happy graduation, kim doyeon. Semoga kamu selalu di berikan kehidupan yang baik dan selalu bahagia."
Abis itu mas hyungwon ngasih bucket bunga baby breath ke gue.
Bucket bunganya sih ga begitu penting,
Senyumnya itu yang bikin gue melting:")))
"Heh! Iler kamu kemana-mana tuh! Malu-maluin mas aja!"
"Loh kok ada mas shownu?"
Gue baru sadar ada kehadiran mas shownu, dan kiki udah menghilang dalam sekejap.
"Daritadi mas disini bareng hyungwon. Kamu ngeliat hyungwon aja udah ileran sampe netes-netes. Malu-maluin aja!"
"Gapapa nu, gue udah pernah ngeliat doyeon kayak gitu kok sebelumnya."
Hehehehe:)))
Bikin malu aja nih masnya:))))
Minta di tabok pake bibir:)))))))
***
Tabok pake bibir aja! -kdy
Lucu(: -chw
Bukan adek gue. -shw
Hilang! -ykh
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Q; Hyungwon ✔
Short Story❝Gue ngecap lo sebagai orang yang paling menjijikan sedunia.❞ [Highest rank #28 In Short story 11/07/17 ; #01 In ChaeHyungwon 16/10/19] © optimusiast, 2016.