"Yaudah kali ini gapapa. Tapi lain kali kita pergi berdua ke café dulu kita suka kesana ya, kim doyeon?"
Dan gue benci ketika dia ngungkit masa lalu.
***
Di siang hari yang panasnya sangat terik ini, gue menemani kanjeng kihyun untuk berbelanja di HS25. Sebenernya sih gamau ikut, tapi daripada gue jalan sama ayem?
"Selamat datang di HS25."
Ternyata si seola mant- ralat. Pacarnya wonho yang menyambut gue sama si kiki. Iya si fairy(:
"Makasih." Jawaban singkat namun sangat padat keluar dari mulut si kiki.
Gue tau dia masih gabisa lupain seola sepenuhnya. Tapi gue bersyukur, soalnya..
...
....
.....
Si kiki ternyata normal : ))
"Yon, lu mau ice cream vanilla? Nih lagi ada promo."
Ya, walaupun jiwa ibu-ibunya masih melekat.
"Merk apa ki? Kalo w*alls gue mau."
"Merk g*lico, doyeon."
Deg.
DEg.
DEG.
Langsung aja gue balik badan pas denger suara..
Mas hyungwon.
Sialnya lagi ternyata dia lagi sama ceweknya. Sambil gandengan tangan juga lagi. Sakitin terus aja hatiku ini maz:")
"Oh, kirain. Gausah deh ki, masih banyak ice cream vanilla di rumah gue. Tapi masih belum dimakan."
Saking keselnya, gue sindir aja tuh mas hyungwon. Dia selalu bawain gue ice cream vanilla ke rumah dan emang realitanya masih ada yang belom dimakan.
"Yaudah, bentar ya yon gue mau bayar dulu. Lo duluan aja tunggu di depan."
Untungnya si kiki paham kondisi gue sekarang sama mas hyungwon. Dan gue langsung pergi keluar HS25. Daripada di dalem, bikin hati panas?
"Gila ya yon, berani banget dia gandeng-gandeng cewek lagi jam kerja."
"Mungkin ceweknya gabisa jalan sendiri atau gabisa liat jadi di gandeng terus. Haha."
Garing banget y?
"Si gobloq. Ayo pulang ki."
"Ayo yo-"
Just tell me why
kkotgilman geotdo sipeun geudaewa
Tell me why
sarangman batgo sipeun sonyeoga-"Halo mih? Ada apa?"
"Ki, mamih udah di depan sekolah kamu. Mamih mau jemput kamu soalnya kita langsung di suruh otw ke mall sama papih. Kamu dimana?"
"Oh iya nanti kiki kedepan sekolah ya. Makasih mih!"
"Cepetan ya ki. Bye!"
"Yon, mamih gue udah jemput. Sorry ya gabisa pulang bareng.."
Ternyata tadi telfon dari mamihnya kiki. Terus gue sama siapa?:(
"Yaudah deh ki, gapapa kok. Gue pulang sendiri aja, cepetan gih sana ke mamih lo. Kasian nunggu."
"Yaudah hati-hati ya yon. Sorry banget ya, gue duluan. Bye!"
"Iya ki gapapa. Bye!"
Akhirnya gue terpaksa pulang sendiri. Mana udah sore banget, jalan kaki. Berasa skl jomblonya:(
"Temen kamu mana, doyeon?"
Deg.
"Mau pulang bareng?"
Ambyar hati ini mas:"(
***
Mampus deh:(-kdy
Maapin ya yon:(-ykhHello guys! Terimakasih sudah membaca Mas Q; Hyungwon! Maafkan sifat moody saya yang membuat cerita ini updatenya labil hhh:(
I'll do double update! ♡
Gantengnya sangat kurang ajar:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Q; Hyungwon ✔
Short Story❝Gue ngecap lo sebagai orang yang paling menjijikan sedunia.❞ [Highest rank #28 In Short story 11/07/17 ; #01 In ChaeHyungwon 16/10/19] © optimusiast, 2016.