1

4.6K 360 9
                                    

"Jennie kamu mau bangun jam berapa nak? Mau nggak sekolah?" Teriak mama Jennie dari depan kamar. Jennie buka kamar sambil kucek kucek mata.

"Ma, hari ini Jennie sekolah jam 10, ujian sesi 2," jawab Jennie santai.

"Oh tau gitu mama nggak bangunin kamu, nak. Yaudah tidur lagi sana, mama berangkat kerja ya?" kata mama Jennie sambil cipika cipiki pipi Jennie.

Setelah mamanya berangkat, Jennie mau lanjutin tidur lagi. Masih setengah 7, jadi Jennie udah otw lagi ke kamar. Maklumin aja, kemaren Jennie udah belajar kimia sampe kepala panas, tidur pagi pula.

Beberapa saat kemudian, Jennie kebangun soalnya hpnya berisik, tanda telfon masuk.

"Hal—"

"JEN LO MAU NGGAK SEKOLAH?" potong suara di seberang sana, belum juga Jennie selesai ngomong hallo.

"Apasih Jis, kan masuk jam 10, gue mau tidur," jawab Jennie.

"Iya masuk jam 10. Sekarang udah setengah 10 woi! 15 menit lagi kita udah harus masuk ruang ujian bego!"

Jennie yang awalnya masih merem-merem langsung melek sambil ngeliat jam doraemon di kamarnya.

"Iya Jis gue otw udah byeee" kata Jennie sambil langsung nutup telfonnya.

Bodoh banget ya kan? Hari pertama uas malah telat. Jennie langsung lari ke kamar mandi, dalam 10 menit nggaktau gimana caranya dia udah siap berangkat. Mana dia harus berangkat sendiri lagi, Jennie langsung lari ke perempatan jalan sambil nungguin angkot. Setelah beberapa lama, akhirnya ada angkot yang dateng. Saking buru burunya Jennie langsung masuk ke dalem angkot, nggak ngeliat kalo ada cowok yang mau keluar angkot, alhasil kepalanya kepentok.

"Aduh"

"Eh sori sori mas" kata Jennie sambil megangin jidatnya.

"Lain kali ati ati mbak," kata mas mas itu judes.

Judes bener untung ganteng lo.

"Iya mas, maaf," jawab Jennie sambil masuk ke dalem angkot.

Setelah masuk angkot, Jennie menyadari kalo tadi dia nggak asing sama muka mas mas tadi.

——

Halloo ini cerita pertamaku! Kasih vote+comments ya biar bisa semangat buat punya ide nulis lagi. Btw lagi suka sukanya bikin ide kisah Jennie-Hanbin hehehe.

Truth Is You [Jennie x Hanbin] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang