Bonchapt - Berangkat

1.6K 179 2
                                    

"Maa, Jenjen diminta papanya Hanbin ke Korea," kata Jennie membuat aktivitas memasak mama berhenti sementara.

"Beneran nak? Terus biayanya gimana?" tanya mama Jennie.

"Dibiayai sama papanya. Terus kayaknya aku bakal cuti kuliah 2 mingguan, ma. Boleh ya?" tanya Jennie memelas.

"Yah selama sebelum cuti urusan kuliahmu beres mama setuju aja. Mama juga kasian denger kabarnya calon mantu mama," kata mama Jennie membuat Jennie tersenyum sambil memeluk mamanya bahagia.

"Terimakasih ma! Nanti Jennie pasti salamin keadaan Hanbin disana!" kata Jennie.

Kabar keberangkatan Jennie ini tak lupa dikabarkannya ke Jisoo, membuat Jisoo ikut seneng karena akhirnya Jennie bisa ketemu Hanbin setelah pertemuan terakhirnya waktu Hanbin liburan setahun lalu.

"Lo jadi berangkat kapan, Jen?" tanya Jisoo diseberang telfon.

"Lusa, Jis. Jadi besok gue mau ijin cuti kuliah," kata Jennie semangat.

"Yaudah, emang udah jalannya lo bisa berangkat kesana. Salamin buat Hanbin ya dari gue sama Bobby," kata Jisoo.

"Pasti dong ehehe," jawab Jennie.

Setelah segala persiapan dipersiapkan dengan baik, Jennie akhirnya berangkat ke bandara pagi ini dianter sama mama, Jisoo serta Bobby. Setelah beberapa lama menunggu akhirnya waktunya Jennie berangkat dan setelah berpamitan, dengan semangat Jennie menuju pesawat penerbangan ke Korea.

"Akhirnya, bisa satu langkah lebih dekat sama Hanbin," gumam Jennie.

Setelah memakan beberapa jam perjalanan, Jennie akhirnya menginjakkan kakiknya di Negeri Ginseng ini. Sampai di bandara, Jennie mencari orang utusan ayah Hanbin yang katanya perempuan umur 25 tahunan. Setelah beberapa lama celingukan, Jennie menemukan wanita tersebut membawa tulisan "Jennie".

"Excuse me, I'm Jennie," kata Jennie ke perempuan itu. Soalnya Jennie takut kalo ngajak ngomong Bahasa Indonesia.

"Ah iya, ini yang pacarnya Hanbin ya? Silahkan ikut saya," kata perempuan itu.

Alhamdulillah ternyata bisa Bahasa Indonesia.

Setelah itu, Jennie mengekor dibelakang Kak Dara, kakak tiri Hanbin hasil pernikahan ayah Hanbin dengan perempuan Korea. Untungnya Dara ini dulu pernah kuliah di Indonesia jadi bisa dimintain tolong ayah Hanbin supaya ngejemput Jennie.

"Kak Dara, keadaan Hanbin sekarang gimana?" tanya Jennie setelah mereka ada didalem mobil.

"Liat aja nanti, kamu gausah kuatir. Semoga keberadaan kamu bikin dia cepet pulih ya," kata Kak Dara.

Setelah itu, mereka sampai di salah satu rumah sakit nggak jauh dari bandara, Jennie mengikuti kak Dara  menyusuri jalan menuju ruangan Hanbin.

Akhirnya Jennie sampai di salah satu ruangan dimana dia bisa melihat nyata pacarnya setelah sekian lama.

.....tapi dalam keadaan yang kurang Jennie harapkan.

"Hanbin, aku dateng," kata Jennie lirih waktu dia ngelihat keadaan Hanbin.

***

Vomment please
Lagi mood update. Btw boleh dicek work aku yang Begin&Ending udah completed loh, gomawo.

Truth Is You [Jennie x Hanbin] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang