Setelah beberapa lama, Jennie dan Hanbin akhirnya sampe di salah satu tempat penitipan anak.
"Lah ngapain kita kesini Bin? Lo punya anak?" tanya Jennie.
"Lo lupa gue punya adek? Gara-gara mama gue tau gue pulang pagi, gue disuruh jemput adek gue terus jagain dia sampe sore," kata Hanbin.
"Terus apa hubungannya sama gue? Ngapain lo ngajak gue?" tanya Jennie bingung.
"Gue denger-denger lo pingin punya anak gara gara habis ngeliat post ig Gading Martin sama Giselle. Jadi gue mau bikin keinginan lo jadi kenyataan, Jen! Jagain adek gue ya, bantuin gue plis. Ya ya ya?" kata Hanbin sambil cengar cengir. Nih orang kerjaannya cengar-cengir terus.
"Anjir lo Bin, ya itu gue cuma pengen aja bukan mau jadi baby sitter. Terus gue tiap hari harus jagain adek lo gitu?" tanya Jennie.
"Udah gapapa. Ikut gue aja, yakin deh sama gue," jawab Hanbin.
Nggak lama, Hanbin udah jalan sama anak cewek kecil. Wajahnya lucu mirip Hanbin. Eh batal deh, adeknya aja yang lucu.
"Hanbyul, ayo salim ke kak Jennie," kata Hanbin. Hanbyul, adek Hanbin pun langsung mencium tangan Jennie.
"Halo, kak Jeni, namacu Hanbyul," kata Hanbyul polos.
"Ih lucu juga adek lo, Bin" kata Jennie sambil megangin pipi Hanbyul.
"Kakaknya apalagi," kata Hanbin.
"Ih najis," jawab Jennie.
"Yaudah ayo cepet naik, gue mau beli bahan makanan dulu," kata Hanbin udah duduk di motornya.
Di jalan, jangan tanya udah berapa orang yang ngeliat aneh Hanbin-Jennie-Hanbyul. Gimana nggak, dua siswa SMA cewek cowok ngebawa anak kecil. Udah dikira aneh aneh nih sama orang.
"Bin, ayo cepet kerumah elo aja, Bin. Ibu-ibu itu uda ngeliatin aneh gue anjir kita dikira suami istri lagi," bisik Jennie waktu Hanbin ngebayar makanan di kasir.
"Emang iya kan Jen? Hehe," jawab Hanbin.
"Sinting lo, Bin. Untung ya lo temen gue kalo enggak udah gue botakin lo," kata Jennie pelan. Takut Hanbyul denger kalo Jennie lagi ngancem kakaknya.
"Peace bos. Ayo pulang deh," kata Hanbin.
Akhirnya mereka sampe dirumah Hanbin. Hanbyul yang ketiduran dijalan setelah sampe rumah dibawa Hanbin di kamarnya sedangkan Jennie cuma duduk-duduk sambil main hp.
"Lo laper nggak Jen?" tanya Hanbin setelah keluar dari kamar Hanbyul.
"Iyalah. Gue aja nggak sarapan tadi. Nggak ngeliat wajah gue udah lemes gini?" jawab Jennie.
"Gue masakin bentar ya, lo tunggu depan tv aja sambil tiduran," kata Hanbin.
Setelah Hanbin masuk ke dapur, Jennie tiduran di sofa rumah Hanbin. Nggak lama, bel rumah Hanbin bunyi. Pas banget ngeganggu orang lagi mager tiduran.
"Bin tamu tuh, Bin," teriak Jennie.
"Jen bukain pintunya gue masih sibuk," kata Hanbin dari dalem.
"Ish ngerepotin," kata Jennie sambil males malesan bukain pintu rumah Hanbin.
"Permisi, gue dimintain nyokap buat anter makanan sekalian kenalan sama tetangga baru, gue Mino," kata laki-laki didepan rumah Hanbin itu. Jennie yang bingung cuma bisa melongo.
"Jadi, makanan gue nggak diterima nih?" kata si Mino itu lagi.
"Oh iyaiya, makasih. Gue sebenernya cuma temen yang punya rumah, cuma yang punya rumah lagi sibuk didalem. Makasih ya," kata Jennie sambil nerima makanannya.
"Tapi kok gue nggak asing ya liat muka elo?" kata Mino sambil ngeliatin Jennie mulai atas sampe bawah.
Jennie tiba-tiba inget kejadian tadi pagi dimana dia nabrak cowok waktu mau masuk angkot. Ya, meskipun miring miring gitu Jennie ingatannya kuat juga.
"Ah iya! Lo kan yang cowok gue tabrak tadi di angkot? Iya nggak sih?" tanya Jennie setelah beberapa lama mikir.
"Oh jadi elo yang nabrak gue? Sori gue judes tadi soalnya sebel aja sama orang nggak ati-ati hehe. Anggep aja ini perkenalan kita dari awal. Nama lo siapa?" tanya Mino sambil ngulurin tangannya.
"Jennie," jawab Jennie sambil nerima uluran tangan Mino.
"Yaudah gue balik, ya bye Jen. Nice to meet you," kata Mino sambil pergi.
Jennie cuma senyum sambil ngeliatin Mino ngejauh. Setelah Mino bener bener pergi, Jennie nutup pintu sambil bawa makanan dari Mino ke dapur.
"Loh? Dari siapa ini Jen?" tanya Hanbin.
"Ada tetangga baru deket rumah lo, dia anterin makanan. Oya mulai besok, gue mau jagain Hanbyul tiap hari Bin, setelah ujian pun gue kerumah lo gapapa hehe," kata Jennie sambil senyum-senyum sendiri.
"Dasar aneh lo, tapi gapapa sih gue seneng" jawab Hanbin.
Dari sejak itu, Jennie sadar punya temen kayak Hanbin ada faedahnya juga.
Dont forget to Vote&comments❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Is You [Jennie x Hanbin]
FanfictionKim Hanbin, kenapa nggak dari dulu aja lo bilang kalo lo suka gue? -moodmxker, 2016.