Besoknya, disekolah Jennie udah semangat banget mau pulang.
"Mau kemana lo Jen? Semangat bener," tanya Jisoo.
"Rumah gue tuh," kata Hanbin.
"Loh jadi kalian-" kata Jisoo.
"Ih gue nggak aneh aneh kok sama Hanbin. Gue mau bantu Hanbin jagain adeknya. Lagian gue utang cerita sama elo Jis, tapi nanti ya hehe," kata Jennie semangat.
"Yaudah pulang yuk, Bin. Bye Jis. Tuh Bobby udah nungguin," kata Jennie sambil narik tangan Hanbin.
"Lo kok aneh sih jadinya Jen, kesambet setan darimana lo?" kata Hanbin setelah mereka sampai didepan motor Hanbin.
"Gue lagi baik loh Bin, mau jagain adek lo. Jadi lo gamau gue kerumah lo?" tanya Jennie.
"Ya nggak gitu sih. Btw, kok tetangga baru gue kemaren nanyain elo ya?" kata Hanbin.
"Dia kerumah lo lagi? Ngapain nanyain gue?" tanya Jennie penasaran.
"Dia ngira rumah gue tuh rumah elo. Terus akhirnya gue kenalan sama dia, siapa sih namanya, Mirto, Mini.." kata Hanbin.
"Mino!" jawab Jennie.
"Oiya itu! Kok bisa sih dia nanyain elo?" tanya Hanbin.
"Kan gue udah bilang kemaren ada tetangga elo yang ngasih makanan kan? Ya si Mino itu!" kata Jennie.
"Oh iyaiya paham," kata Hanbin.
"Yaudah cepet gih jemput Hanbyul terus kerumah lo, gue bantuin lo apa ajadeh ntar dirumah lo!" kata Jennie semangat.
"Semangat bener lo, Jen. Yaudah cepet naik," kata Hanbin.
Setelah sampe dirumah Hanbin, Jennie keliatan beda banget. Dia kayak yang seneng gitu bercanda sama Hanbyul, yang semangat buat bantuin bersih bersih rumah Hanbin, bahkan malah ketawa aja waktu Hanbyul numpahin minum ke seragamnya. Hanbin jadi antara seneng sama takut. Takut kalo sebenernya itu bukan Jennie.
"Nih ganti pake baju gue aja Jen, seragam lo daripada basah. Maafin adek gue ya," kata Hanbin sambil ngasih bajunya ke Jennie.
"Thanks. Gapapa lah untung seragamnya besok ga dipake," kata Jennie sambil ke arah kamar mandi.
Setelah keluar dari kamar mandi, Jennie langsung duduk deket Hanbin sambil nahan ketawa.
"Lo sakit Jen? Daritadi ketawa mulu," kata Hanbin.
"Bin lo temen gue kan? Bisa gue percaya kan? Gue mau curhat nih sama elo," kata Jennie tiba-tiba.
"Iyalah Hanbin gamungkin nggak dipercaya. Kenapa sih? Dapet undian ya?" tanya Hanbin.
"Ih mata duitan lo. Gini......kayaknya gue suka sama-" kata Jennie.
"Gue?" tanya Hanbin asal. Asal asal tapi berharap.
"Idih amit amit. Sama Mino, Bin! Sumpah ini pertama kali gue suka cowok yang kayak Mino ini. Lo bisa nggak bantuin gue?" kata Jennie memelas.
Hanbin yang ngedenger kata-kata Jennie cuma bisa senyum miris. Gimana enggak, udah 2 taun Hanbin mendem perasaan sama Jennie terus baru bisa deket sejak sekelas dan sekarang harus nerima kenyataan kalo Jennie suka sama Mino?
"Bin jawab! Kok diem sih," kata Jennie.
"Lo mau gue bantuin apaan emang?" tanya Hanbin udah males.
"Ya gimana gitu, lo masa gaada nomer hpnya? Apa id line?"
"Gue gatau. Masa baru sehari kenal lo udah suka? Cinta sesaat lo Jen," kata Hanbin.
"Ih beneran ini pertama kali gue suka sampe segininya! Plis bantuin gue deket sama Mino, Bin!" kata Jennie sambil megangin tangan Hanbin.
Hanbin yang gemes sama sikap Jennie langsung narik Jennie sampe muka Jennie sekarang sudah didada Hanbin.
"Gila lo ya, Bin! Lepasiiin," kata Jennie sambil mukul punggung Hanbin.
"Nggak Jen. Lo tau? Gue uda suka sama lo 2 taun tapi sehari ketemu tetangga gue lo langsung suka? Udah lama gue mendem perasaan gue sama lo dan akhirnya kita udah sedeket ini. Gue gabakal lepasin elo, Jen. Mino tuh udah ada yang punya kemaren dia kerumah gue sama bawa pacarnya. Dia udah punya pacar aja nanyain elo, dia cowok nggak bener. Sekarang buka hati lo buat orang yang peduli sama elo, Jen." kata Hanbin halus sambil ngusap rambut Jennie.
Jennie yang awalnya ngeronta akhirnya diem dan pasrah. Gimana bisa dia kenal Hanbin selama ini dan dia ga sadar perlakuan Hanbin ke dia selama ini.
"Jen lo kok diem? Eh kok baju gue basah? Lo nangis?" tanya Hanbin sambil ngeliat muka Jennie.
"G-gue patah hati sama Mino huhu tapi gue seneng lo jujur akhirnya Bin, lo kira selama ini gue gatau apa lo suka sama gue?" kata Jennie sambil nundukin kepala.
"Loh jangan nangis dong aduh," kata Hanbin sambil ngusap airmata Jennie.
"Gue seneng lo jujur sama perasaan lo, Bin. Selama ini gue cuma tau dari Jisoo tapi gue nggak percaya kalo lo nggak ngebuktiin sendiri," kata Jennie lagi.
"Sekarang gue udah jujur Jen. Gue bakal ngebahagiain elo, pasti," kata Hanbin sambil narik Jennie ke pelukannya lagi.
"Jadi kita pacaran?" tanya Jennie sambil meluk Hanbin.
"You're officially mine, Jen," kata Hanbin.
"Semoga lo bisa jadi yang pertama sama yang terakhir buat gue, Bin," kata Jennie.
"Kakkk, Hanbyul mao ikuut peyukan!" kata Hanbyul tiba-tiba.
Jennie dan Hanbin yang lupa kalau ada Hanbyul akhirnya cuma ketawa aja sambil meluk Hanbyul juga.
"Anggep aja kita ngejaga Hanbyul buat latian jaga anak kita, Jen," kata Hanbin sambil senyum nakal.
"Dasar lo," kata Jennie sambil nahan senyum.
Fin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Is You [Jennie x Hanbin]
FanfictionKim Hanbin, kenapa nggak dari dulu aja lo bilang kalo lo suka gue? -moodmxker, 2016.