2

2.9K 315 10
                                    

Sampe disekolah, bener dugaan Jennie. Dia telat. Jalan mulai gerbang sekolah udah sepi, apalagi dia sempet ketemu si Lisa, adek kelasnya yang ujian sesi 1 kalo kelas Jennie udah masuk. Sambil celingak celinguk nyari kelas ujian, Jennie nggak sadar lagi kalo dia nabrak orang. Jennie demen banget ya nabrakin orang mulu.

"Woi ati-ati Jen," kata orang yang dia tabrak barusan.

"HANBIIIN! Untung gue ketemu elo! Kelas ujian kita dimana?!" kata Jennie sambil bingung.

"Ini gue barusan dari ruang guru gara-gara telat gue disuruh ambil surat izin masuk kelas nih" kata Hanbin sambil nunjukkin kertas kecil warna kuning.

"Jadi gue juga harus ke ruang guru dong?" tanya Jennie polos.

"Iyalah, yaudah ayo gue temenin. Ntar masuknya barengan," kata Hanbin sambil narik tangan Jennie ke ruang guru.

--

"Jennie sama Hanbin. Gimana kalian bisa telat sampe selama ini? Masuknya kurang siang?" tanya Bu Risma, penjaga kelas ujian Jennie.

"Maaf bu kesiangan," jawab Jennie. Hanbin mah cuma cengar cengir doang. Jennie ngesikut perut Hanbin gara-gara gemes. Hanbin kesakitan. Rasain.

"Yaudah cepet duduk di tempat ujian kalian! Nggak ada alasan ujiannya nggak selesai ya! Itu kesalahan kalian sendiri soalnya telat!" kata Bu Risma.

Jennie akhirnya duduk di bangkunya. Jisoo yang duduk di sebelah Jennie malah ketawa ngeliat Jennie dimarain Bu Risma.

Sahabat macem apa lo Jis.

Setelah berkutat sama ujian kimia selama satu setengah jam, akhirnya bel bunyi dan Jennie udah bersiap pulang aja. Mentang mentang ujian di sekolah Jennie sehari cuma satu mapel.

"Jen, lo mau kemana? Udah ngeloyor aja," kata Jisoo sambil nahan tas Jennie.

"Tidur. Gue tadi masih di pertengahan tidur gara gara lo telfon jadinya mimpi gue nggak happy ending," jawab Jennie cuek.

"Ish gila lo ya kalo gue nggak telfon, lo ga bakal ujian hari ini," kata Jisoo sambil noyor kepala Jennie pelan.

"Hehe iyaa Jiss makasi ya sayang deh gue sama elo," jawab Jennie sambil ngerangkul Jisoo.

"Hoi lo berdua!" tiba-tiba ada suara yang manggil.

"Apaan bin?" tanya Jisoo.

"Kalian mau kemana? Mau nggak ikut gue?" tanya Hanbin sambil naikin alisnya.

"Gue capek mau tidur, Bin. Pulang gue," jawab Jennie cuek.

"Yaelah Jen, mentang mentang ujian cuma satu lo malah mau pulang terus tidur. Ikut gue aja yuk? Lo juga ikut Jis," kata Hanbin memelas.

Jisoo yang menangkap sinyal Hanbin langsung minta diri. Jisoo tau kalo sebenernya Hanbin cuma mau ngajak Jennie aja, tapi ya gitu. Hanbin tipe cowok yang nggak berani ngakuin perasaanya suka sama Jennie yang cueknya naujubilah.

"Gue gabisa deh, Bobby mau minta gue kerumahnya buat belajar bareng. Udah ya, gue duluan, bye Jen, Bin," kata Jisoo cepat sambil ngedipin mata ke Hanbin.

"Loh Jis? Katanya lo mau nemenin gue kerumah?" tanya Jennie nggak terima.

Tapi percuma, Jennie udah teriak gitu Jisoo udah jauh jadinya nggak denger. Atau pura pura nggak denger.

"Yaudah pergi sama gue aja Jen," kata Hanbin sambil narik tangan Jennie.

Jennie yang pasrah aja cuma bisa naik di motor Hanbin sambil nggaktau mau dibawa kemana.

"Kita mau kemana sih, Bin?" tanya Jennie waktu dijalan.

"Udah ikut gue aja, Jen," kata Hanbin sambil ngencengin laju motornya.

Jennie yang kaget jadi langsung pegangan pinggang Hanbin.

"Lo ngebut gue jambak lo, Bin!" ancam Jennie sambil tetep megangin pinggang Hanbin.

Hanbin nya mah malah seneng seneng aja, kapanlagi bisa modusin Jennie

Vomments please❤

Truth Is You [Jennie x Hanbin] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang