Memang benar kata mama Jennie, kehidupan SMA emang sudah jadi masa masa paling indah. Dimana sekarang ini, dia baper ngangenin masa sma nya dulu, badungnya bolos pelajaran, lari keliling lapangan gara gara dihukum telat dan perkenalannya dengan Hanbin.
"Hah gue kangen sma," gumam Jennie sambil menutup album kenangan smanya. Sambil membaringkan tubuhnya di kasur, mata Jennie menerawang melihat langit langit kamarnya.
"Kira kira Hanbin lagi ngapain ya?" tanya Jennie pada dirinya sendiri. Sudah 2 hari ini Jennie merasakan hubungannya dengan pacarnya itu merenggang. Ldr membuat mereka harus memilih untuk sama sama bertahan. Mendapat beasiswa ke Korea, adalah impian Hanbin karena dari situlah dia bisa mendapat kesempatan untuk satu negara dengan ayahnya setelah bertahun-tahun berpisah semenjak orangtuanya memutuskan untuk bercerai. Jennie sebenarnya bisa saja merajuk dan meminta Hanbin untuk tetap tinggal disini, tapi apa daya, ia tidak mungkin menjadi egois dan menyurutkan harapan pacar kesayangannya itu. Ingin menyusul? Oh ayolah, nilai un sma Jennie diatas 7 saja dia sudah sangat bersyukur.
Tak lama setelah memikirkan Hanbin, Jennie berinisiatif untuk menelfon Hanbin via video call. Setelah ia merayu mamanya untuk memasang wifi, demi kesejahteraannya untuk memudahkan ia bisa berkomunikasi dengan pacarnya dengan lebih mudah.
Panggilan pertama, tidak ada jawaban.
Panggilan kedua, tidak ada jawaban.
Pada panggilan ketiga, akhirnya video call dijawab, tapi yang muncul bukanlah wajah dari Kim Hanbin seperti yang diharapkan, tapi orang asing di jalanan ramai. Hati Jennie mendadak menjadi kalut, karena ia seperti melihat berita live tentang kecelakaan melalui hpnya itu. Akhirnya karena tidak tahan, Jennie mematikan sambungan telfonnya dan tak lama ia menerima pesan atas nama Hanbin.
Hanbeen🐘 : The owner of this phone was have an accident. Please immediately come.
Jennie melempar handphonenya sembarangan, tanpa dia sadari airmata keluar dari kedua matanya.
"Mama, anter aku ke Korea sekarang," tangis Jennie.
***
Vomments please❤
Mulai post selanjutnya bakal di private, gomawo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Is You [Jennie x Hanbin]
Fiksi PenggemarKim Hanbin, kenapa nggak dari dulu aja lo bilang kalo lo suka gue? -moodmxker, 2016.