(Rama's POV)
Si Agas itu bego atau apa sih?!?
I know exactly his preference, i mean his sexual orientation. And I am okay with it.
Hanya saja dia itu goblok. Ck! Bikin gue kesal aja.
Maksud gue, orang-orang--tidak semua sih--bisa ngelihat gimana dia dan Ewan tadi di lantai dansa. Mereka menunjukkan chemistry itu. Ewan suka pada Agas dan juga sebaliknya.Atau gimana dia dan si Singapura--maksud gue Davyn--saling menatap dan berperilaku.
Tapi semua ini memang karena kebodohan si botty itu. Dia tidak peka. Dia pasif sekali. Dia juga tidak bisa menentukan prioritasnya sendiri.
Lihat aja tadi waktu Sukma dan Ewan mau pulang. Ewan kelihatan masih ngebet berduaan sama Agas. Si Agas malah ngelepas gitu aja. Belum tatapan konyolnya waktu Ewan dan Sukma akhirnya pulang. Seharusnya dengan begitu dia tahu, kalau tidak bisa dapat Ewan ya cari saja yang baru. Jangan menye-menye lah! Harusnya kalau dia pintar, pindahin prioritasnya ke Davyn. Masa dia nggak paham kalau Davyn udah perhatian banget sama dia. Gay radarnya jalan ngga sih?!?
Huffft kesel gue....
Davyn juga menaruh rasa buat Agas yang gue tahu rasa itu bisa berbalas. Tapi si Davyn juga sama aja. Sama begonya. Kayanya tadi momennya udah pas banget. Si Agas patah hati dan nyerah buat dapetin Ewan. Harusnya dia sigap. Langsung bilang ke Agas. Biar dia luluh. Seengganya dengan perhatian yang dia kasih, Agas nggak bakal nolak.
Kalo si Agasnya peka dan pinter sih. Sayangnya nggak.
Gue bisa lihat tuh tadi si Davyn malah pergi gitu aja. Dia juga kayanya nyerah ngeliat si Agas masih punya rasa sama si Ewan. Mana gayanya sok kuat, sok cool gitu. Padahal lihat aja tadi mukanya udah hampir rembes. Bagus lah dia nggak nangis di depan umum. Dia cuma pura-pura benerin jas aja tuh, biar nggak kelihatan nahan nangis. Gue tau tadi badannya agak geter pas ngehela napas, kaya yang ngilu dalam hati gitu. Kaya waktu gue diputusin sama Shinta.
Kenapa jadi bahas Shinta?
Dan sampe pulang kebegoan si Agas berlanjut. Kayanya si Davyn udah mau bilang masalah itu--perasaannya--ke Agas. Tapi si Agasnya malah ninggalin dia, ngecek si Adam. Otaknya ditaruh mana sih?!!!!!
Hmmmhhh kesel gue! Drama banget tuh bocah.
Ini lagi si adek tingkat pake nambahin drama. Sebenernya bagus sih, akhirnya si Agas sadar kalo hidupnya nggak sebatas apa yang ada dipikiran dia. Nggak sesempit lobang kosong di kepalanya itu. Dia harus tau kalo di luar sana ternyata ada cewek yang naksir dia. Siapa tau si Dewi itu bisa jadi salah satu keajaiban, jalan biar Agas bisa balik jadi normal lagi.
Kok gue jadi perhatian gini ya? Baik banget gue mau mikirin orang. Padahal percintaan gue juga bermasalah.
Sambil nenangin diri karena gedeg ama kelakuan tuh homo-homo kenalan gue, gue telepon si Ewan.
Setelah nunggu agak lama akhirnya telepon gue kesambung.
"Halo, kenapa, Ram?"
"Halo Wan, lo dimana?"
"Gue masih nemenin Sukma di café, kenapa?"
Ga ada harapan.
"Kagak jadi."
"Ram-"
Tut...tut.... Sebelum Ewan nanya-nanya macem-macem mending gue putus.
Sayang pulsa.
Sebenernya tadi Gue mau minta Ewan buat nganterin Agas pulang. Gue males ketemu dia lagi. Takut kalap ngeluarin kata-kata kasar, bukan kata-kata kotor. Alasan itu juga yang bikin gue putus ama Shinta. Gue kalo lagi kesel--pake banget--bisa meledak gitu. Gue takut nggak konsen boncengin Agas. Gue masih gemesss, gedeg ama tuh orang bego satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
University of Life: MUN
Short Story(BxB Alert!!) ~ Semester 7 ~ Siapa sangka dalam perhelatan MUN bisa terjadi drama? Di kegiatan luar kuliah ini Agas bertemu orang-orang baru di luar teman kuliahnya. Apa yang terjadi selama MUN berlangsung? Bagaimana dengan hatinya?