26. INT. RUANG TAMU – MALAM
Dewi dan Puguh duduk santai. Terdengar suara pintu diketok.
GALANG (OS):Assalamu alaikummm...
DEWI:Nah ntuh dia anak kita balik... Mamski kudu nanyain sama si Galang tentang tulang itu.
PUGUH:Aduh mamski... buktinya kan nggak ada tulang apa apa... Mamski mimpi kali...
DEWI:Pegimana bisa mimpi, aye look it dengan mata aye sendiri.SFX : Suara ketokan pintu
DEWI:Nah ntuh dia my baby datang...
Dewi dan Puguh bergegas ke depan.CUT TO
27. INT. RUANG DEPAN RUMAH GALANG - MALAM
Galang baru pulang, wajahnya lemas tidak seperti biasanya. Dewi membuka pintu dan heran.
GALANG(datar):Assalamu Alaikum...
DEWI + PUGUH:Waalaikum Salam...
DEWI:Galang ? Muke lo kenapa di tekuk gitu ? Lo ada masalah apa my baby... lo baik baik aja, anak semata wayang aye...GALANG(santai, bete):Nggak apa apa... tau nih lagi bete capek...
Galang ngeloyor pergi.
PUGUH:Mamski... sepertinya ini bukan waktu yang tepat untuk nanya yang aneh aneh sama Galang...
DEWI:Tapi ada ape ye ? Kagak biasanya anak kita nyang handsome itu ditekuk begitu... (berteriak) Ganti dulu terus makan ye, mamski udah bikin semur jengkol kesenengan elo tuh Lang...PUGUH:Iya Mamski...
Puguh dan Dewi saling pandang, lalu masuk.CUT TO
28. INT. KAMAR TIDUR NAYLA – MALAM
Nayla dan Sisi masuk ke kamar, masih berseragam sekolah. Mereka terlihat capek. Sisi dan Nayla langsung menjatuhkan tubuh mereka di atas tempat tidur dengan posisi berdampingan. Mereka tampak lemes karena sama sama punya masalah.
NAYLA(sedih):Si... Galang nggak biasanya begitu. Kenapa ya ? Baru kali ini Galang marahnya lama banget... Kok elo diam aja sih... Si jawab dong...Sisi yang biasanya celamitan nggak jelas, kali ini agak agak galau.
SISI(sedih):Gue juga pusing Nay...
Nayla langsung bangun dari tidur dan duduk, heran.
NAYLA:Tumbenan lo ada masalah... masalah apaan ?
SISI:Masalah lo nggak tau sih, kalau gue lagi ada masalah rumah tangga...
NAYLA(penasaran):Nyokap bokap lo di Bogor berantem ?
SISI:Bukan... masalah rumah tangga gue sama My Sweety Honey Baby Digo...
NAYLA:Yeeee kepedean banget lo... Rumah tangga... Jangan jangan elo hanya dikerjain sama Digo...
SISI:Enak aja lo... Oh iya gue lupa... kado... mana kado...Sisi langsung membuka tasnya, dan mengeluarkan kado dari Digo.
SISI(menempelkan kado di dadanya):Oh Digo lo sebetulnya gimana sih, so sweet tapi kadang kadang nyebelin...
Tiba tiba Sisi teringat sesuatu.QUICK FLASH :
- Sisi yang dipeluk kuat kuat oleh Digo. Kepala Sisi pas di dada Digo, sesak nafas.
END FLASH
Sisi terkejut. Kado ditangannya terjatuh.
NAYLA(kaget):Sisi ada apa ?
SISI:OMG Nayla... (panik) Kemarin waktu gue dipeluk Digo... gue nggak ngerasain detak jantungnya, padahal jantung gue udah hampir meledak rasanya...
NAYLA(kaget):Nggak punya detak jantung ?
Sisi tiba tiba sadar, dia segera menutup mulutnnya. Dia melirik ke Nayla yang sedang mikir.QUICK FLASH :
- Digo mengingatkan Sisi supaya menjaga rahasia (stock shoot) yang ada dialog 'apa yang lo liat ?' sampai Sisi bersandar di tembok dan saling tatap.
END FLASHSisi langsung memunguti kadonya dan memasukkan kembali ke dalam tasnya. Nayla masih berpikir. Sisi bingung, takut Nayla curiga.
SISI(memecahkan kesepian):Nay... gimana kalau besok kita jogging yuk di taman... mumpung minggu...
NAYLA:Boleh... Gue juga rada pegel nih lama nggak olah raga...
Sisi menarik nafas lega.DISSOLVE TO
29. INT. KAMAR TRISTAN - PAGI
Tristan sedang berpakaian santai. Tristan lalu meraih hapenya, kemudian dia terlihat ragu ragu mau menelpon Nayla.INSERT : Hape dengan tulisan nama Nayla, perlihatkan jari jari Tristan bingung mau menelpon atau tidak. Tapi akhirnya menelpon juga.
TRISTAN(bicara di telpon):Nayla...
KAMU SEDANG MEMBACA
'Ganteng Ganteng Serigala' TV Script'
FantasyGGS versi Wattpad akan mengajak imajinasimu bertualang, berbeda dengan yang pernah ditayangkan di TV, bahkan melampaui imajinasi seorang sutradara sekalipun.