Chapter#12 (Part.2)

7.3K 319 58
                                    

CUT TO
29. EXT. DEPAN RUMAH TRISTAN – MALAM
Tristan dan saudara saudaranya sudah membawa tas ransel masing masing. Agra memperhatikan mereka.
AGRA:Mau kemana kalian ?
TRISTAN:Itu yah... ada acara kemping sama teman teman sekolah ?
DIGO:Iya bener yah... Kan kemarin sudah minta ijin ke ayah...
AGRA:Ayah Cuma mau mengingatkan kalian... Sekarang sudah saatnya kalian membawa darah suci itu ke ayah, karena keluarga valen sudah mulai bergerak... ayah tidak mau kita keduluan oleh mereka...

Thea, Liora, Yasha dan Digo melirik ke Tristan
TRISTAN:Tidak bisa Yah...

Agra melotot. Liora, Thea, Yasha dan Digo terkejut.
AGRA:Apa maksud kamu Tristan...
TRISTAN:Ini... ini menyangkut soal perasaan aku ke Nayla...
AGRA(sinis):Ternyata benar dugaanku, kamu sudah jatuh cinta pada pemilik darah suci itu...
TRISTAN:Ayah... seandainya ada seratus gadis pemilik darah suci di bumi ini, aku akan membawakannya untuk ayah, tapi tidak dengan Nayla...

AGRA(membentak):Tristaaannn !!! Kamu lebih memilih untuk melindugi gadis itu daripada keabadiaan ayah yang menginginkan darah suci itu...

Semuanya kaget. Agra menahan emosi. Thea, Liora, Digo dan Yasha tampak gusar.
TRISTAN:Aku mohon ayah mengerti... seperti ayah juga pernah merasakan hal seperti ini...

Agra memandang Tristan dalam dalam. Agra berpikir sebentar.
AGRA:Baiklah... ayah akan memberikan waktu, sampai gadis itu membencimu... Kalau sampai kamu tidak juga membawanya kesini, ayah akan bertindak sendiri...

Tristan mengangkat wajahnya memandang wajah Agra. Digo, dkk menunduk takut. Agra langsung pergi meninggalkan mereka. Tristan dan saudara saudaranya cabut.

CUT TO
30. EXT. HUTAN SEKITAR VILLA - PAGI
Sinar matahari menembus ranting-rantng pohon, membentuk pemandangan yang indah. Terdengar cekikikan Nayla, Tino, Tobi dan Galang.
TOBI:Udaranya seger bener dah... Nyokap si Galang baik juga minjemin kita Villa buat liburan...
TINO:Tapi lo nggak perlu bangunin gue pagi pagi kalau cuma lari beginian...
TOBI:Molor aja pikiran lo...

Tobi berlari beriringan sama Tino. Dibelakangnya adaGalang dan Nayla.
GALANG:Nay... lo masih marah gara gara semalam ?
NAYLA:Nggak... Siapa yang marah ?
GALANG(berlari di depan Nayla):Nah gitu dong, dari dulu gue pengen liat lo yang dulu, ceria, rame, berisik... Gue nggak suka liat cemberut... Apalagi...
NAYLA(sambil berlari kecil):Apalagi apaan ?
GALANG:Apalagi kalau ada orang lain yang bikin lo cemberut...

Nayla langsung berhenti berlari. Galang juga berhenti. Di depannya Tobi dan Tino berhenti agak jauh ngos ngosan.
NAYLA:Tuh kan mulai lagi... maksud lo orang lain Tristan kan ?
GALANG(berkelit):Ya siapapun mau itu Tristan apa nggak... gue ngelindungin elo bukan hanya fisik lo, tapi hati lo juga gue lindungin cieeehhh romantis juga gue ya...

Nayla tersenyum kecil sedikit malu mendengar ucapan Galang.
NAYLA:Udah udah sana duluan...
GALANG:Lo di depan gue, biar gue dibelakang... Jadi gue bisa ngeliat lo kalau ada apa apa...
NAYLA:Perhatian sih perhatian tapi nggak usah begitu juga kaleee...

Nayla berlari lagi sambil senyum senyum merasa tersanjung, sementara Galang di belakangnya juga senyum senyum sendiri.

INTERCUT
31. EXT. PINGGIR HUTAN – PAGI
Sarini dan Pak Bandi sedang lari lari pagi juga. Pak Bandi merayu, Bu Sarini malu malu, sambil berlari lari kecil.
PAK BANDI:Udaranya seger juga ya Bu Sarini...
BU SARINI:Iya bener Pak... Udaranya seger jarang jarang kita bisa menghirup udara sesegar ini di Jakarta...

Pak Bandi sengaja merapat rapatkan tubuhnya ke Bu Sarini.
PAK BANDI:Tapi di sekolah kita udaranya sama segarnya kok dengan disini... Selama Bu Sarini masih ada di sekolah itu...
BU SARINI:Ihhh Pak Bandi... nggak usah pake ngerayu deh, geli saya dengernya... saya tuh sudah tidak mempan sama rayuan...
PAK BANDI:Bu Sarini capek nggak ?
BU SARINI:Ya lumayan...
PAK BANDI:Tapi hati saya lebih capek ?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 31, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

'Ganteng Ganteng Serigala' TV Script'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang