Chapter#9 (Part.2)

4.6K 424 20
                                    

26. EXT. TAMAN SEKOLAH – SIANG
Tristan menarik tangan Nayla lalu melepaskannya. Nayla heran dan marah.
NAYLA(heran):Lo itu aneh, adik lo kecelakaan, lo bukannya nolongin malah ngajak gue kesini... ada apa Tristan ?
TRISTAN(berusaha tenang):Nggak ada apa apa... Dia bisa mengatasinnya sendiri...
NAYLA:Tapi lo paling nggak harus care sama saudara lo sendiri. Lo nggak boleh begini...

Tristan tampak bingung dia mondar mandir di sekitar Nayla.
TRISTAN (VO):Harusnya Yasha sama Digo nggak kenapa kenapa kalau mereka memakai cincin itu. Tapi ? Jangan jangan mereka lupa lagi pake cincinnya... gawat... ini benar benar gawat...

Wajah Tristan berubah panik.
NAYLA (VO):Jangan jangan Digo dan Yasha terbakar matahari karena mereka memang vampire... Mungkin itu yang membuat Tristan membawa gue kesini, supaya gue nggak tau...

Nayla memandang Tristan yang masih melamun.
NAYLA:Lo kenapa ? Lo sengaja bawa gue kesini, karena lo takut gue tau apa apa tentang Yasha dan tentang keluarga lo...
TRISTAN(bingung):Gue nggak ada maksud seperti itu Nayla...
NAYLA(kesal):Oke... oke kalau begitu... gue akan cari tau sendiri...

Tristan tampak shock, ketika Nayla pergi meninggalkannya. Tristan menahan emosinya, matanya mengeluarkan cahaya.

CUT TO
27. INT. RUANG UKS - SIANG
Yasha terbaring tidak sadarkan diri. Galang terlihat panik. Thea dan Liora ikut cemas. Bu Sarini ikut cemas. Pak Bandi datang.
PAK BANDI:Gimana Bu Sarini... Yasha nggak apa apa ?BU SARINI;Pak sepertinya kita harus panggil dokter... kulitnya terbakar dan terbakarnya itu nggak seperti terbakar matahari, tapi seperti terbakar api...

Liora dan Thea saling pandang, mereka cemas.
PAK BANDI:Saya heran... kenapa jadi Yasha yang tiba tiba sakit...
GALANG:Digo nggak apa apa kan Pak ?
PAK BANDI:Jangan tanya soal anak itu, bapak udah hampir mati karena panik ngurusin tuh anak...

Pak Bandi menarik tangan Bu Sarini.
PAK BANDI:Bu Sarini ikut saya... Bu Sarini sekarang juga panggil dokter yayasan dan secepatnya bawa kesini...
BU SARINI:Saya sudah telpon Dokter Pak... mungkin sebentar lagi akan sampai kesini...
GALANG(kaget):Nanya aja salah... berarti dia juga gawat gitu Pak ?
THEA(berbisik pada Liora):Lo pergi cek Digo. Nanti dia merasa tidak diperhatiin...
LIORA(kesal):Biar aja... kan dia yang membuat masalah ini... Kalau bukan gara gara dia, Yasha nggak sampai seperti ini...
THEA:Tapi kalau terjadi apa apa sama Digo, kita juga yang salah... Kalau gitu biar gue yang cari dia...

Thea keluar. Liora kesal. Liora mendekati Yasha. Yasha masih pingsan. Galang berdiri di samping Yasha.
LIORA(mengelus dada Yasha):Yasha... lo harus kuat, lo harus tahan... lo harus percaya, bahwa kita memiliki keabadian...
GALANG(heran):Keabadian ???
Galang terlihat berpikir.

CUT TO
28. INT. RUANG KELAS NAYLA – SIANG
Sisi duduk menangis. Sisi tidak percaya, Digo tega membuatnya seperti ini.SISI(menangis):Gue nggak nyangka, lo bikin gue seperti ini Digo...
Tobi masuk ke kelas dan melihat Sisi menangis.
TOBI(ikut sedih):Si... lo nggak kenapa kenapa kan ? Digo benar benar keterlaluan... Gue ikut marah karena merasa dikerjain sama dia...
SISI(menangis):Tapi dia nggak kenapa kenapa kan ?
TOBI(menggeleng):Nggak... Dia pergi karena merasa bersalah... Si... mending lo balikan sama gue lagi ya, gue nggak tega liat lo diginiin sama sikutu kupret nakal itu...

Sisi memandang Tobi yang menatapnya dengan datar sambil mewek.

SISI(kesal tapi masih sedih):Emang kapan kita pernah jadian lo nyuruh gue balikan... Mending elo aja yang balikan...
TOBI(heran):Balik kemana ?
SISI:Balik ke alam kubur...
TOBI(kesal):Sisiiiii... jahat lo sama gue...

Sisi berdiri dan pindah ke bangku lain, dan lanjut nangis lagi.
SISI:Sana lo pergi... gue mau konsen nangis lagi...
Tobi lalu pergi. Sisi mewek lagi.
SISI(kesal):Gue sebel sama Digo... Sebeeeelll...
Sisi merebahkan kepalanya di atas meja, sedih dan masih shock.

'Ganteng Ganteng Serigala' TV Script'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang