Pagi ini seperti pagi biasanya. Rain selalu susah dibangunin, dan Kai lah yg selalu setia ngebangunin cewe kebo cem Rain ini.
Ga perduli berapa kali dia harus kena lemparan alarm di kamar Rain.
"Dek bangun.. lu kuat banget kalu udah molor. Cepet bangun. Gua tau lu udah ga sakit kan"
"Bentar lagi bang. setengah jam lagi ya"
"Hah setengah jam? Sekalian aja lu minta 2 jam lagi"
"Ah yaudah 2 jam lagi deh"
"Ish bener-bener lu ya. Cepet bangun si caplang udah nunggu dibawah tuh"
Mendengar kata-kata caplang dari mulut Kai ngebuat Rain ngebuka matanya dan langsung lari ke kamar mandi.
"Denger caplang aja langsung segitu antusiasnya"
"lu bilang apa bang?" Teriak Rain dari dalem kamar mandi.
"Gada. Udah gece. Dandan yg cantik ye"
Kai keluar kamar Rain sambil senyum-senyum sendiri.
Kali ini dia bener-bener yakin kalu Rain mulai suka sama sahabatnya itu.Meskipun Kai masih merasa khawatir, tapi setidaknya menurut Kai chanyeol lebih bisa dipercaya daripada Luhan.
Kai udah nunggu Rain di garasi sambil manasin motornya.
Dan sesekali ngundang kebisingan dipagi hari."Dek kamu ga sarapan dulu" teriak mamah Rain dari arah ruang makan.
Rain langsung keruang makan. Disana ada mamah papahnya lagi sarapan.
"Mamah papah kapan pulang?"
"Semalem. Abang nelpon katanya kamu sakit. Maafin mamah papah ya, kita malah sibuk sama urusan sendiri"
"Gapapa mah. Abang lebay tau. Orang dedek gapapa hehehe"
"eh curut gua nungguin juga" Kai tetiba udah diruang makan.
"Eh iya iya bang. Ka chanyeolnya nunggu di depan?"
"Hah chanyeol dari hongkong?"
"Kata lu ka chanyeol jemput gua?"
"Kaga. Itu akal-akalan gua aja biar lu bangun. Haha cie yg nungguin chanyeol. Tuh mah pah anaknya udah centil sekarang. Udah tau cowok" ledek kai yg sontak langsung dapet cubitan dari Rain.
"Abang boong mah pah. Jangan dengerin suka ngaco abang. Yaudah kita berangkat dulu ya mah pah. " Rain salim ke kedua orang tuanya. Dan langsung ngedorong badan Kai supaya kai ga makin ember didepan kedua orang tuanya.
Cakrawala shs
Semua cogan kecuali Kai udah pada standby di parkiran (basecamp cogan squad)
"Yeol tumben maneh dateng pagi? Aya naon gasabar ketemu Rain?"
"Gausah bawel kaya emak-emak kang gosip"
"Lu naksir sama Rain yeol?" Tanya suho.
Chanyeol gajawab apa-apa dia cuma senyum. Dan itu ngebuat Sehun sedikit mendidih.
"Kalu suka bilang ae kali. Gausah sok muna gitu lah" sindir Sehun dengan muka sinisnya.
Chanyeol yg awalnya calm mendadak ikutan kesulut. Dari awal dia berusaha nutupin perasaannya ke Rain dan semua temen-temennya karena dia ga yakin. Tapi semenjak kejadian dihukum bareng kemaren chanyeol baru yakin soal perasaannya ke Rain.
"Kayanya ga usah diperjelas juga udah tau kan jawabannya apa" jawab chanyeol santai.
Suasana mendadak hening. Baekhyun dan Chen yg biasanya comel pun medadak bisa ngerem mulut masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please! ● pcy ✔
ФанфикPernah tau rasanya di Phpin? sakit? sakit doang ga cukup! So, Jangan Php Please! [awalnya eik mau bikin tentang Php, tapi takutnya gakuat buka luka lama. tapi tetep mau bikin tentang patah hati yg berawal dari Php ] *ngomong apa ya gua?* pokonya git...