Beberapa hari yg lalu Luhan udah cabut buat stay di china.
Anak-anak pemes squad juga udah sempet minta maaf buat semua kesalah pahaman mereka soal Luhan.Hari ini sama kaya weekend sebelumnya. Gada mall dsb.
Yg pacaran pun malah rela untuk ngedate di RS. Cem Chen Cerry & seulgi sehun.
Btw, akhirnya Sehun nembak seulgi gegara sehun tau kalu seulgi itu adkelnya yg sempet dia cari-cari.
Jangan tanya taunya dari mana yak. Itu rumit✌Sedangkan Xiumin dan Nari yg digosipin bakal jadi couple cuma bisa sebatas TTM. Karena taulah Xiumin itu gimana, anak utat anti pacaran breh😂
Saat semuanya lagi pada asik ngobrol tetiba ada banyak dokter dan perawat yg masuk ke kamar Rain.
Dan ga lama Kai dan nyokapnya Rain keluar dari kamar Rain dengan muka sedih se sedih sedihnya.
Sontak semua anak-anak pemes squad langsung nyerbu Kai. Terutama Chanyeol.
"Kai, Rain kenapa?"
Kai cuma bisa nunduk sambil ngusap-ngusap punggung nyokapnya yg daritadi airmatanya udah beleberan kemana-mana
"Ka, Rain gapapa kan?"
"Tan semuanya baik-baik aja kan?""Kondisi Rain memburuk" ucap nyokapnya Rain sambil isek-isekan.
30menit kemudia dokter dan perawatnya keluar dari kamar Rain.
Dan minta mamahnya Rain & Kai ke ruangannya.Dokter akhirnya ngejelasin tentang kondisi Rain.
Operasi yg Rain jalanin sebenernya berhasil tapi dari dalem tubuhnya ga bisa ngerespon dengan baik. Itu yg nyebabin Rain belum sadar dan justru makin memburuk."Sebaiknya Rain dibawa ke rumah sakit dengan fasilitas lengkap bu"
"Jadi maksudnya dokter nyerah nanganin adek saya gitu?"
"Kai" cegah nyokapnya yg ngeliat Kai mulai emosi
"Saya tidak menyerah. Hanya saja dirumah sakit ini fasilitasnya kurang mendukung untuk kesembuhan Rain"
"Kemungkinan Rain sadar dibawah 20% karena kondisinya yg memburuk. Dia harus segera ditangani dengan baik"
"Cuma 20%? Dokter bilang kemarin keadaannya membaik dan dia bakalan bangun tapi kenapa sekarang berbalik? Dokter mau mempermainkan kita?" Bentak Kai
"Tidak ada yg dipermainkan saya cuma menjelaskan keadaan yg terjadi pada saat itu juga. Tapi saya tidak mau mengambil resiko, keselamatan Rain itu diatas segalanya untuk itu saya sarankan untuk membawa Rain ke rumah sakit dengan fasilitas yg lebih mencukupi. Karena saya tidak mau nyawa Rain lenyap dirumah sakit yg tidak memiliki kemampuan untuk menyelamatkannya"
"Maafkan untuk kekurangan Rumah sakit ini. Dan semua tim medis disini"
Setelah ngedenger penjelasan dari dokter Kai dan mamahnya cuma bisa duduk lemes didepan kamar rawat Rain.
Semua anak pemes squad tampangnya pada shock ngeliat raut muka mamahnya Rain dan Kai. Sampe sampe gada satupun yg berani ngeluarin suara.
Ternyata disana juga ada irenee dan Krystal.
Kai langsung ngedeketin Kai. Dia ngelus pelan punggung Kai.
Kai cuma natap krystal datar, tapi krystal tetep ngebales tatapan Kai dengan senyum manisnya.
"Semua bakal baik-baik aja Kai"
"Thanks tal"
Skip*
Dilaen tempat chanyeol malah lagi duduk dipojokan kamarnya sambil megangin foto Rain.
"Gua ga nyangka kegoblokan gua bisa bikin orang yg gua sayang hampir mati"
KAMU SEDANG MEMBACA
Please! ● pcy ✔
FanficPernah tau rasanya di Phpin? sakit? sakit doang ga cukup! So, Jangan Php Please! [awalnya eik mau bikin tentang Php, tapi takutnya gakuat buka luka lama. tapi tetep mau bikin tentang patah hati yg berawal dari Php ] *ngomong apa ya gua?* pokonya git...