Rain udah sampe di depan club milik om suho berkat gps Hp Kai.
Ini pertama kalinya Rain ada di tempat yg kentel sama hal hal negatif.Mukanya udah berubah panik, karena setiap orang yg keluar dari tempat itu udah kaya zombie.
Namanya juga orang mabok pasti begitulah ya-Dengan kekuatan bulan, Rain memberanikan diri untuk masuk ketempat itu.
Ahelah bang, maen luh terlalu jauh ini mah. Kalu bukan demi elu gua ogah dah dateng ketempat beginian. - kr.
Rain udah celingak celinguk merhatiin keadaan sekitar. Suasana club yg minim cahaya ngebuat Rain harus teliti.
Tanpa sengaja Rain nabrak seseorang. Dia ga gitu jelas ngeliat muka orangnya. Yg pasti orang itu laki laki yg lagi kobam berat.
"Sorry ya mas. Saya ga sengaja" Rain langsung pergi nyari Kai lagi. Tapi laki laki itu nahan tangannya.
"Mau kemana cantik, jangan buru buru dong. Kita seneng - seneng dulu yu"
Sial ngomong apa nih orang. Minta banget gua banting nih manusia
"Maaf mas. Saya ada urusan," Rain langsung ngelepas genggaman laki laki itu dengan paksa. Dan sialnya laki laki itu malah makin memperkuat genggaman tangannya. Alhasil ngebuat Rain kesakitan.
"Udahlah cantik sama gua aja yuk"
"Maaf mas. Anda salah orang. saya ga ngerti apa yg mas omongin. ""Gausah sok jual mahal deh luh. Gua tau ko lu cewek macam apa" laki laki itu langsung narik tangan Rain dia berusaha ngebawa Rain, sontak ngebuat Rain makin berusaha ngelepasin diri dari laki laki itu.
"Lepas, lo tuh salah orang"
"Udahlah ayo kita seneng-seneng"
"Lepas, gua gamau, lepas"
Tenaga laki laki itu kuat bgt, ngebuat Rain susah untuk lepas dari laki laki itu. Dia masih berusaha keras untuk lepas.
Sampe tetiba ada suara laki laki yg dia kenal."Sorry bos. Dia cewek gua, kalu lu butuh hiburan cari cewek laen aja"
Chanyeol udah ada dibelakang Rain. Dan langsung ngelepas paksa genggaman laki laki itu."Oh jadi udah booking lu duluan. Udah sini sama gua aja gua bisa bayar lu
2 bahkan 5 kali lipat dari dia""Sorry bos kayanya lu salah orang. Dia ini cewek gua." Chanyeol langsung ngegenggam tangan Rain. Ngejauh dari laki laki itu.
"Thanks bgt ka. Kalu gada lu gua gatau deh gimana"
"Dasar perempuan murahan luh. Gua juga najis kali denger desahan luh" teriak si laki laki itu.
Chanyeol dan Rain masih bisa ngedenger jelas kata kata yg barusan laki laki itu ucap.
Chanyeol langsung ngelepas genggamannya dari Rain dan langsung nyamperin laki laki itu lagi."Bangsat" Chanyeol nonjok muka laki laki itu.
"Jaga mulut lu"
"Oh jadi lu mau nyari ribut sama gua" laki laki itu bales nonjok Chanyeol.
Dan mereka pun saling pukul satu sama lain.Suasana club berubah jadi gaduh
Rain dan beberapa karyawan club langsung memisahkan Chanyeol dan laki laki itu.
Tapi mereka masih terus adu pukul.
Dan untungnya ga lama para coganpun langsung nyamperin Chanyeol."Udah yeol udah" Baekhyun berusaha nahan Chanyeol yg udah membabi buta mukulin laki laki itu.
"Lepasin gua Baek. Dia gabisa didiemin. Dia udah ngehina Rain. Gua ga terima"
"Ka udah ka. Gua gapapa"
Disaat yg lain lagi nahan Chanyeol supaya berhenti mukulin laki laki itu.
Kai malah ngedeket ke arah laki laki itu.Bugh!
Satu tonjokan sukses mendarat dimuka laki laki itu.Dan itu ngebuat para cogan termasuk Rain natap Kai bingung.
"Seengganya gua harus ngasih pelajaran orang yg udah ngehina adek gua"
Ucap Kai santai.Laki laki itu tidak membalas Kai, karena dia udah ngeringkuk gara gara berantem sama Chanyeol.
Galama om Suho dateng, dan nyuruh karyawannya ngebawa laki laki itu pergi.
"Om sorry gua gamaksud bikin suasana jadi kacau"
"Udah gapapa yeol. Gua paham ko"
"Iya yeol tenang aja"
"Yaudah kalian kayanya udah harus balik ke rumah masing-masing. Temen lu yg satu udah teler bgt noh" tunjuk om Suho kearah Sehun.
"Iya om. Yaudah thanks ya buat hiburannya"
"Sama-sama, yaudah kalian balik semua deh. Kalu kalian mau gua bawa supir noh. Jadi kalian satu persatu dianterin sama supir gua aja"
"oke om"
Karena Sehun udah tepar akhirnya Suho ngebawa dia ke apartemennya. Dan yg lainnya juga ikut.
Kecuali Kai dan Chanyeol.*
Rain fokus nyetir, Sedangkan Chanyeol dan Kai udah tepar di bangku belakang."Kenapa lu jemput gua dek?"
"Gua gamau lu kena damprat sama papah mamah. Dan gua gamau mereka sedih gara gara ngeliat anaknya jadi liar"
"Tssk, tapi lu ga seharusnya ngejemput gua. Gua bisa balik sendiri"
"Lu fikir gua bisa ngebiarin lu balik sendiri dengan keadaan kaya gini. Lu fikir lu bisa masuk rumah tanpa ketauan mamah papah. Lu fikir gua bisa ngeliat lu dimaki mamah papah"
Kai ga jawab apapun. Suasana di dalem mobil jadi sepi lagi.
Dan Rain tetep fokus nyetir walaupun dia dalem keadaan ngantuk.--
Maafkan cerita yg makin gajelas ini yes.
Jangan lupa vote dan commentnya
Thanks♡--
KAMU SEDANG MEMBACA
Please! ● pcy ✔
FanfictionPernah tau rasanya di Phpin? sakit? sakit doang ga cukup! So, Jangan Php Please! [awalnya eik mau bikin tentang Php, tapi takutnya gakuat buka luka lama. tapi tetep mau bikin tentang patah hati yg berawal dari Php ] *ngomong apa ya gua?* pokonya git...