Rumah RainKai.
"bang ko baju luh basah sih. Lu abis dari mana?"
"Dari rumah ital"
"Ngapain lagi?"
"Yah minta maaf lah dek. Masa nagih utang"
"Ngapa jadi elu yg minta maaf? Kan dia udah sama...."
"Ah itu mah cuma mantannya dia doang dek. Lagi juga gua sadar kenapa dia bisa semarah ini sama gua. Yaudah abang mau ganti baju dulu ya. Lu langsung tidur ya"
Kai udah masuk kedalem rumah sedangkan Rain masih matung di garasi rumahnya. Dia masih ga abis fikir sama tingkahnya dan jalan fikirannya Kai sekarang.
"Apa itu karena abang terlalu cinta ama ka krystal ya? "
Skip*
Selasa
Seulgi hari ini ga sekolah.
Rain, Nari, dan Cerry curiga kalu trauma egi kambuh lagi.
Bahkan orangtuanya egi pun ga ngijinin mereka ngejenguk egiJam istirahat.
"Rain kantin yuk?"
"Duluan aja deh. Gua mau ke perpus dulu"
"Mau ngapain? Gausah sok rajin deh"
"Yeu temen mau bener tuh jangan dihalangin cer. Yaudah yin gua ama cerry ke kantin ya. Lu ntar nyusul kan?"
"Iya iyah"
Karena jalan pintas ke perpus harus ngelewatin kelasnya cogan squad jadinya Rain nyari jalan lain.
Alesannya simple, karena dia mau ngehindarin Luhan dan gamau jantungnya mendadak ga normal lagi pas ketemu chanyeol.
Setelah dapetin buku yg dia cari Rain ke kantin. Tapi tanpa sengaja dia ngeliat luhan lagi ngobrol berdua sama cewe tapi obrolan mereka keliatan serius sampe gamau ada yg denger selain mereka berdua.
"Itu cewek yg waktu ditaman bukan ya? Kalu iya dia siapa ya? Ko gua kaya kenal bentukannya"
Rain makin penasaran, dia pun semakin mendekat kearah luhan dan cewe itu.
"Kapan lu bisa nyelesain tugas lu?"
"Gua masih butuh waktu"
"Iya tapi sampe kapan? Rain makin kurang ajar. Gua mau dia cepet cepet menderita"
"Mau lu apa sih? Kenapa lu mau Rain hancur? Sehun mungkin ngincer Rain. Tapi gua yakin hati Rain bukan buat sehun"
"Terus buat siapa? Elu gitu? Itu lebih baik bukan? Jadi dia bakalan hancur sehancur hancurnya hahah"
"Tapi Gua gaperduli si soal perasaan kalian. Gua cuma mau Rain hancur, atau kalu engga ucapkan byebye ke ibu lu tersayang""Denger ya jes. Jangan elu sentuh ibu gua sedikit pun"
"Okay semua keputusan ada di elu. Gua selalu mantau gerak gerik elu ya. Bye"
Rain ga nyangka ternyata perempuan ular cem jessica bener bener bahaya. Dia bahkan sampe kerjasama sama Luhan buat ngancurinnya.
Dan yg diluar dugaannya adalah Luhan bener-bener nurutin perintah jessica.
Setelah mendengar semuanya dengan jelas akhirnya Rain ninggalin tempat itu. Jalannya gatentu arah. Dia bahkan berkali kali hampir nabrak orang lain.Fikirannya masih ngebayang- bayang soal Luhan. Selama dia kenal luhan. Dia selalu menganggap luhan adalah kado terindah dari tuhan. Meskipun akhirnya luhan ninggalin dia. Tp gapernah ada sedikitpun rasa benci atau marah justru sebaliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please! ● pcy ✔
FanfictionPernah tau rasanya di Phpin? sakit? sakit doang ga cukup! So, Jangan Php Please! [awalnya eik mau bikin tentang Php, tapi takutnya gakuat buka luka lama. tapi tetep mau bikin tentang patah hati yg berawal dari Php ] *ngomong apa ya gua?* pokonya git...