Gara-gara omongan Baekhyun, kai makin penasaran. Dia masuk ke kamar Rain tanpa ketok pintu dulu.
"Dek"
"Ih bang. Maen masuk aja lu. Ketok pintu dulu dong"
"Ahbodoamat. gua mau nanya. Jawab jujur"abang kemasukan setan apaan si. Auranya makin gelap aja nih manusia. Jadi ngeri gua - kr
"I..iya bang. Ma.. mau nanya apaan?"
"ko lu gugup? Lo tau apa yg mau gua tanyain?""Engga lah lu kira gua paranormal. Udah gece gua ngantuk"
"Gausah spik. Biasa juga lu begadang.
Lu ada hubungan apa sama Luhan?"Sial ko dia nanyain Lulu, ka sehun ngadu nih pasti. Dasar bocor - kr.
"Gada apa-apaan bang. Pain si lu nanyain itu. Gapenting lu lah"
"Jujur dek. Gua tau lo boong"
"Udah ah sono pergi. Gua ngantuk"
"Gua serius dek" kai ngebentak Rain.
"Ko lu ngebentak gua si? Biasa aja gabisa? Kalu lu mau ngebentak bentak gua besok aja. Gua cape mau tidur" Rain langsung nutupin semua badannya pake selimut.
"Denger ya dek. Gua gakan biarin lu deket ama dia" Kai langsung keluar dari kamar Rain sambil ngegebrak pintu kamar Rain.
Tanpa kai tau Rain sekarang lagi nangis sesegukan. Dia emang cuek tapi dia gabisa dibentak gitu aja. Apalagi dibentak sama Kai.
Karena Kai itu gapernah ngebentak dia sebelumnya.--
Rain masih ngambek sama Kai gara-gara kejadian semalem. Selama dijalan Rain diem aja sambil nyumpel kedua kupingnya pake aerphone.
"Dek lu masih marah sama abang?"
*Rain gakan denger kai ganteng kupingnya disumpel. Genteng-ganteng jan bego ngapa*
"Dek. Dengerin gua sih"
"Dek"
Kai frustasi. Daritadi manggil-manggilin Rain tapi Rain diem aja kaya gapunya mulut sama Kuping.
Akhirnya Kai ngerem mendadak. Dan itu ngebuat Rain hampir kepentok dasboard mobil."Lu gila bang" teriak Rain.
"Makanya kalu orang ngomong tuh di respond jangan pura-pura budek disumpel pake earphone"
"Emang lu mau ngomong apa lagi? Mau ngebentak bentak gua lagi?"
"Engga dek. Justru abang mau minta maaf, abang ngaku salah abang udah ngebentak lu. Abang janji gakan ngulangin lagi dek"
Rain diem aja. Sebenernya dia gabetah lama-lama ngediemin Kai. Secara dari orok Kai yg mati-matian jagain dia mulu. Tapi pas bonyok ke jakarta terpaksa mereka kepisah. Tapi tiap minggu Kai selalu nyempetin waktu ke bandung buat jenguk Rain.
*Duh. Abang yg sempurna kan*"Dek. Respond ke' "
"Mau banget direspond. Iya gua maafin tapi jangan ngebentak gua lagi kaya gitu bang. Aura lu nyeremin tau"
"Hahaa iya abang janji."
mobil Kai udah masuk ke area sekolah. Tapi tiba-tiba ada mobil yg ngesalib mobil Kai seenaknya.
"Bangsat, pagi - pagi udah ngulah aja." Kai udah naik pitam tapi untung Rain bisa nenangin Kai.
Kai keluar dari mobilnya berbarengan sama Rain. Cogan masih pada ngumpul di parkiran.
Semuanya udah lengkap karena Kai lah yg terakhir dateng.Ya semua temen-temen Kai ngeliat kejadian barusan. Mereka tau alesan Kai ga ngamuk adalah karena ada Rain.
"Morning sayang" sapa Sehun saat Rain dan Kai sudah berada didekat mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please! ● pcy ✔
Fiksi PenggemarPernah tau rasanya di Phpin? sakit? sakit doang ga cukup! So, Jangan Php Please! [awalnya eik mau bikin tentang Php, tapi takutnya gakuat buka luka lama. tapi tetep mau bikin tentang patah hati yg berawal dari Php ] *ngomong apa ya gua?* pokonya git...