Setelah Luhan ngebaca semua isi surat dari Rain. Dia niat ngejelasin semuanya ke chanyeol.
Ternyata ga gampang ngebujuk chanyeol supaya mau ngedenger penjelasannya, dia udah nelponin, ngeline tetep dikacangin mulu.
Tapi begimanapun dia harus bisa ngebuat chanyeol ga salah paham lagi ke Rain.20.00 - RS
"Yeol kamu disini?" Tanya mamahnya Rain pas ngeliat chanyeol lagi sibuk maen hp di depan kamar Rain.
"Eh iya tan hehehe" chanyeol langsung berdiri sambil masukin hpnya kedalem kantong celananya.
"Makasih ya kamu udah mau repot-repot nemenin Kai untuk ngejagain Rain disini"
"Iya tan. Ga repot ko hehe"
"Yaudah yeol. Om percaya kamu bisa ngejagain Rain dengan baik. Kita pulang dulu ya, jangan lupa makan kamu sama Kai keliatan makin kurus" ucap papahnya Rain sambil nepuk pelan bahu chanyeol.
----
Udah beberapa hari ini setelah operasi Rain masih belum sadarin diri.
Chanyeol terus ngegenggem tangan Rain sambil berkali kali minta maaf ke Rain dan berkali kali juga ngutuk dirinya sendiri karena sikapnya ke Rain. Dia ga nyangka kalu semuanya bakalan kaya gini.
Kalu aja dia bisa nahan emosinya, mungkin Rain gakan kaya sekarang.
"Semuanya udah kejadian. Gada gunanya diseselin lang" tetiba Kai udah ada dibelakang chanyeol.
"Sejak kapan lu disini?"
"Gapenting intinya gua udah tau semuanya"
"Kai gua gamaksud buat"
"Kalu aja si manja ini ga bener-bener sayang sama lu. Mungkin muka lu udah bakalan sama kaya mimi peri" Kai motong ucapan chanyeol.
"Anjir, lu sebenernya marah apa mau ngelawak tem?"
"Mau marah tapi gabisa karena Rain gasuka ngeliat gua marah"
"Lu emang brotherhood gua" chanyeol meluk Kai.
"Lu bedua ngapain"
Seketika chanyeol langsung ngelepas pelukannya sama Kai.
"Kaga. Lu sendiri ngapain kesini?"
"Anjir maho ya lu bedua. Lu jadian ama Rain buat alibi doang ya"
"Jaga mulut lu. Jan mancing tubir, adek gua lagi tidur" saut Kai ketus.
"Kena kan luh"
Tetiba hp chanyeol geter.
*Luhan Calling*
KAMU SEDANG MEMBACA
Please! ● pcy ✔
FanficPernah tau rasanya di Phpin? sakit? sakit doang ga cukup! So, Jangan Php Please! [awalnya eik mau bikin tentang Php, tapi takutnya gakuat buka luka lama. tapi tetep mau bikin tentang patah hati yg berawal dari Php ] *ngomong apa ya gua?* pokonya git...