Minggu 11:00
Chanyeol udah siap-siap mau jemput Rain. Dia merasa bersalah karena kemaren udah ngacangin Rain, makanya dia mau ngajak Rain jalan.
"Mau kamana maneh yeol?" Tanya baekhyun yg baru ngebuka matanya.
"Pacaran lah" jawab Chanyeol sambil senyum-senyum sambil rapihin rambutnya.
"Oh bawain oleh-oleh nya' "
"Ogah, udah bangun gece trus balik kerumah lu sono"
"Ambu sama abah belom balik yeol. Aing takut dirumah sendirian"
"Yeu cem anak perawan ae luh"
"Yaudah lu boleh disini. Tapi beresin rumah gua ya. Kalu laper jan diabisin isi kulkas gua. Dah"Rumah RainKai
Chanyeol udah didepan rumah Rain. Tapi cewek itu belom bales linenya juga. Ditelepon pun ga diangkat.
"Weh broh rajin amat" sapa Chanyeol pas liat Kai lagi nyuci motor kesayangannya.
"Pain lu dimari? Rumah gua gada makanan" jawab Kai
"Anju. Lu kira gua kesini mau minta makan. Rain ada didalem kan?"
"Ada noh. Masih molor"
Chanyeol ngelirik jam ditangannya. Dia kaget udah sesiang ini Rain masih tidur.
"Buseh masih tidur? Kebo apa begimana adek luh?"
"Nah baru sadar lu kalu lagi pacaran ama kebo?"
"Gapapa dah. Yg penting gua ga jones kaya luh"
"Yeh ko lu ngina gua" Kai nyemprotin air kearah Chanyeol.
"Ya..ya ya. Basah ogeb. Gua mau pacaran nih. Galucu kalu lepek"
"Oh ada chanyeol. Pentes rame banget" mamahnya Rain keluar rumah.
"Eh tante" chanyeol salim ke nyokapnya RainKai
"Noh kan. Emak gua aja tau kalu lu biang rusuh. Kaya pasar malem"
"abang jangan gitu dong sama temennya. Mau ketemu dedek ya?"
"Iya tan. Dedeknya ada?"
"Ada noh dikamarnya. Dia agak susah kalu dibangunin. Kamu naek aja gih"
"Oh gapapa tan kalu saya naek?"
"Ya gapapa yeol. Kamu gakan macem-macem kan?"
"Engga ko. Yaudah makasih ya tan. Permisi" chanyeol pun naek ke lantai atas nyari kamar Rain.
Dan bener aja pas nyampe dikamar Rain.
Rain masih terlelap didalem mimpinya. dia masih ngeringkuk bareng selimutnya.Chanyeol merhatiin mukanya Rain yg lagi tidur.
"Imut banget kamu yank" chanyeol nyingkirin helaian rambut yg nutupin sebagian muka Rain.
Dia ga langsung bangunin Rain. Dia malah nikmatin pemandangan Rain yg lagi tidur. tetiba niat usilnya muncul dan.
Cekrek
Pemandangan putri tidur berhasil dia dapat. Dan langsung di share di ignya.
pcy
KAMU SEDANG MEMBACA
Please! ● pcy ✔
أدب الهواةPernah tau rasanya di Phpin? sakit? sakit doang ga cukup! So, Jangan Php Please! [awalnya eik mau bikin tentang Php, tapi takutnya gakuat buka luka lama. tapi tetep mau bikin tentang patah hati yg berawal dari Php ] *ngomong apa ya gua?* pokonya git...