Krrriiing krriiiing~ suara alarm
"Akh berisik bet" dengan mata masih ketutup Rain ngeraba raba ngambil benda berisik itu dan ngelemparnya ke sembarang tempat.
"Awww. Bangsad sakit bet tay"
Ternyata Kai muncul tiba-tiba dan kena lemparan alarm nyasar."Bangun Rin woy bangun. Elah bisa telat ini. Lu pan anak baru Rin"
kai narik-narik tangan Rain supaya Rain bangun."ah ngapain si bang masih pagi buta berisik banget luh"
"Ih lu bolot ya, lu lupa ini hari apa? Lu kan hari ini udah mulai masuk di sekolah gua. Cepet bangun gua tunggu 15 menit lagi kalu lu gak turun juga gua tinggal."
ngedenger anceman Kai. Rain langsung lari ke kamar mandi.
Emang bangke punya abang rebet bgt, Bodoah bersih apa kaga yg penting gua kena aer - kr
"Dek. Lama amat luh gece"
"Berisik ah lu bang. Yaudah ayok"
"Dek lu gila apa ya? Lu begini doang kesekolah? Dandan dikit ngapa, cewe bukan si luh bedak aja kaga nempel"
"Bawel lu bang. Gua ntar bedakan di mobil. Ayok telat nih gua"
"Si anj. Ko galakan eluh"
Untung adek. Kalu bukan udah gua kiloin luh - kji
Skip*
"Ayok dek. Eh ko lu, kapan dandannya lu nyet?"
"Abang sopan dikit ya sama adeknya. Lu aja fokus sama jalan mulu bang"
"Yeh bangke"
Secara Kai salah satu Cogan yg punya banyak degem alhasil Rain dan Kai jadi pusat perhatian.
"Bang anterin gua ke ruang tata usaha ya"
"Iya dek, tapi abis ntuh gua langsung cabut ya"
"Ih gua aduin ke mamah lu kalu lu mau cabut"
"Ye si tulil, cabut ke kelas oncom"
"Och"
Sampe di Ruang tata usaha Kai langsung ninggalin Rain dan ga nunggu lama Rain langsung dianter ke kelasnya.
Welcome to 11. Ipa 2
Rain itu terbilang murid berprestasi dalam sejarahnya dia sekolah dia gapernah dapet nilai dibawah 8.
Beda banget sama abangnya, Kai.Istirahat
"Hallo. Kita belum kenalan Gua seulgi"
"Ah ya hallo gua Rain""Gua Cerry"
"Iya hallo""Hmm gua Nari"
"Hallo""Btw mau ke kantin bareng gak? Daripada disini sendirian mending gabung ama kita" ajak Seulgi.
"Hmm boleh deh kalu dipaksa"
"Jeh. Yaudah ayok" - Nari
@kantin
"Lu mau makan apa Gi Rain .biar sekalian gua sama Cerry pesenin"
"Disini adanya apa aja?"
"Banyak Rain. Lu mau makan apa juga ada. Asal jangan sop sumanto aja"
"Ih egi jijik gua dengernya"
"Sok lu nar"
Nari dan Cerry pergi mesenin makanan. Sedangkan Rain dengerin semua cerita Egi soal seluk beluk sekolah ini.
Tiba-tiba kumpulan para Cogan lewat didepan Rain dan Seulgi.
"Anj. Meleleh nih gua" ucap seulgi sambil matanya terus ngikutin arah Sehun dan temen-temennya jalan.
"Nah Rain ini hal penting yg lo harus tau. Disekolah ini ada yg namanya kumpulan Cecan dan Cogan. Nah kalu kumpulan para Cogan kesukaan gua yg barusan lewat."
"Itu cowo ganteng putih yg duduknya sebelahan Kai cowok sexy yg kulitnya agak keiteman namanya Sehun. Gua naksir berat sama doi dari pertama masuk sini."
"Hmm gitu, kenapa ga bilang aja ke orangnya kalu lu naksir?"
"Ah malu lah gila. Atuh kita mah apa, boro-boro dianggep asal ga diludahin aja udh bersyukur"
"Ahahaha tapi lu cantik tau gi. Lu gamau coba aja gtu?"
"Percuma Rain. Si egi orangnya gugupan tau. Belom apa-apa juga udh aiueo" tiba-tiba Cerry udah nyamber aja.
"Ish nyamber aja lu. Kaya lu kaga aja cer. Lu juga dulu naksir berat sama ka Kai tapi pas tau ka Kai udah taken lu akhirnya pindah ke ka Luhan huh"
"Jangan diungkit dong gi. Bikin gua baper lagi kan tuh mane si itemnya lagi disini lagi. Akh" rutuk Cerry.
"Oh gara-gara Kai taken sama Krystal lu jadi patah hati wkwkwkwk" Rain ketawa lepas sedangkan yg laennya pada ngeliatin dia dengan tatapan bingung.
"Ko lu tau krystal Rain. Kan gua belum cerita"
"Gausah diceritain egi kalu soal Kai mah. Doi abang gua. Dalem-dalemnya juga gua tau"
"HAH!!!" Seulgi. Nari. Cerry barengan.
**
Rain bantuin gua deket ama Sehun dong -slg
Gua boleh deketin Kai lagi ga? - cr
Gua deketin siapa dong? - Nr
Ah nyesel gua ngakuin Kai jadi abang gua - kr
Adek macam apa lu? -kji**
Part pertama masih gaje bgt ya. Part selanjutnya pasti lebih gaje lagi.
Maaf kalu belum terhibur. Karena saya bukan penghibur✌
KAMU SEDANG MEMBACA
Please! ● pcy ✔
FanfictionPernah tau rasanya di Phpin? sakit? sakit doang ga cukup! So, Jangan Php Please! [awalnya eik mau bikin tentang Php, tapi takutnya gakuat buka luka lama. tapi tetep mau bikin tentang patah hati yg berawal dari Php ] *ngomong apa ya gua?* pokonya git...