du-a

11.6K 1.1K 0
                                    

jika kalian masih bingung kenapa areum bisa berakhir seperti ini, semuanya berawal ketika mina memilih untuk pergi ke pesta ulang tahun temannya sekitar 4 jam yang lalu. 

"yakin gak bakal dimarahin mama, kak?" areum yang lagi sibuk ngerjain pr menunjukkan kepeduliannya terhadap sang kakak. 

mina memoles wajahnya dengan make up. "dimarahin? hm? kenapa?" tanyanya bertubi-tubi. areum terkekeh.

"gak inget gimana shock-nya mama waktu liat kakak pulang mabuk dua minggu lalu?" 

mina diam sejenak sebelum akhirnya berdeham. "oh itu, tenang aja lah, dek. lagian ya, kan hari ini mama sama papa lagi nginep karena acara kantor. mereka baru pulang lusa nanti." kata mina dengan penuh rasa bangga.

"kak wonwoo gimana?" 

mendengar nama wonwoo, mina langsung meletakkan perlengkapan make up-nya dan menghampiri areum. dia memegang pundak adik perempuannya itu, menatap sang adik dengan mata sayu.

"bantuin kakak ya kali ini aja. jangan bilang-bilang wonwoo kalau hari ini kakak pergi pesta. kalau dia tau pasti kakak kena omel lagi," mina bergidik ngeri membayangkan jikalau nanti dia harus kena omel wonwoo lagi.

areum tersenyum. "tapi ada bayarannya ya?"

mina mencubit pipi adiknya gemas. "kamu itu ya, bantuin kakaknya aja harus ada bayaran. ya udah. besok kakak aja nonton film deh ke bioskop. udah lama kan kita gak pergi bareng?"

"asik asik."

areum merasa begitu senang mendengar perkataan kakaknya. sayangnya, dia belum tau apa yang harus dia hadapi nantinya.

midnight talks → wonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang