areum lagi asik nonton drama korea sambil ngemil di dalam kamarnya, ketika dering handphonenya terdengar. dengan rasa malas, areum mem-pause drama yang sedang dia tonton untuk mengambil handphonenya.
dahinya mengkerut ketika melihat nama kakaknya di layar ponselnya. mina berangkat ke pesta ulang tahun temannya yang bernama vernon sekitar satu jam yang lalu. harusnya mina sudah sampai disana dan menikmati pesta.
"kak mina ngapain nelfon?" tanya areum pada dirinya sendiri. dipenuhi rasa bingung, akhirnya areum mengangkat telfon tersebut.
"areum? areum?"
suara mina yang terdengar panik langsung terdengar. "hm? kenapa kak?"
"gawat gawat!"
"hah? wawat? wawat siapa?"
mungkin efek suara musik yang keras, areum jadi tidak bisa mendengar suara mina dengan jelas. mina berlari kecil menuju tempat yang lebih sepi. "gawat, dek. wonwoo mau ke rumah!" pekik mina.
"hm? kak wonwoo? oh, ya dia kan udah sering ke rumah-- HAH?"
mulut areum terbuka lebar. dia bahkan tidak bisa mempercayai apa yang kakaknya katakan beberapa detik yang lalu.
"gini gini, mendingan sekarang kamu kerjasama sama bibi. kamu bilang ke bibi kalau wonwoo nanyain aku dimana, bilang aja aku lagi tidur di kamar. nah, kamu, pura-pura jadi aku. kamu tiduran di kamar aku, tutup aja badan kamu pake selimut. pokoknya pura-pura, oke?"
"ka-kak? kakak gila? ini gak segampang yang kakak bilang kak!" areum langsung dilanda rasa panik.
"please please, dek. wonwoo udah dalam perjalanan ke rumah kita. besok kakak tambahin deh hadiahnya."
areum hanya bisa pasrah mendengar permintaan kakaknya. setelah memutus hubungan telfon dengan kakaknya, areum langsung berlari ke lantai bawah untuk menemui bibinya yang sedang sibuk di dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
midnight talks → wonwoo
Fanfictionareum gak pernah nyangka dia bakal menghabiskan waktu bersama wonwoo di tengah malam yang sunyi, di dalam kamar kakak perempuannya.