waktu terus berjalan.
areum bisa merasakan matanya yang memberat. dia melirik jam dinding yang ada di kamar kakaknya. sudah jam setengah 12 dan kakaknya belum pulang. cowok yang ada di sampingnya juga sedari tadi gak beranjak dari tempat duduknya.
areum gak tau kapan wonwoo akan pulang. cowok itu sekarang lagi sibuk main game di handphonenya. "ngantuk ya?"
ini pertama kalinya wonwoo memulai pembicaraan. sedari tadi jika kalian sadar, selalu areum yang memulai percakapan antara mereka berdua. areum menggeleng pelan, memilih untuk berbohong.
"enggak kok, kak. lagian kan besok libur juga." ujar areum.
tangan wonwoo bergerak untuk meletakkan kepala areum di pundaknya. "tidur aja dulu. kalau mina udah pulang, nanti aku bangunin. maaf ya harus ngerepotin kamu. tapi aku gak enak kalau nunggu sendiri disini, di kamar cewek." kata wonwoo.
areum menarik nafas dalam. entah kenapa hal ini mengingatkannya dengan adegan romantis di drama korea yang sering dia tonton. memikirkan hal itu, areum menyadari bahwa dia sudah berfikir yang tidak-tidak.
jaraknya dengan wonwoo menjadi semakin sempit karena kepalanya yang kini berada di atas pundak wonwoo. tangannya bersentuhan dengan tangan wonwoo. merasakan dinginnya tangan wonwoo, mendengar deru nafas wonwoo, areum merasa nyaman.
dia mengepalkan tangannya keras. "kak wonwoo, sebenernya aku--"
BUG!
KAMU SEDANG MEMBACA
midnight talks → wonwoo
Fanfictionareum gak pernah nyangka dia bakal menghabiskan waktu bersama wonwoo di tengah malam yang sunyi, di dalam kamar kakak perempuannya.