Kim So Hyun mengedarkan pandangannya. mencari seseorang yang seharusnya sudah datang 15menit yang lalu untuk menjemputnya.
"So Hyun-ah........"Teriak seorang namja ganteng yang akhirnya menemukan keberadaan Dongsaengnya.
Kim Do Hyun berlari kecil kearah So Hyun dan langsung memeluknya.
"aigoo uri dongsaeng, kenapa kau baru kembali. oppa sangat merindukanmu."
"arghhh Oppa lepaskan! aku tidak bisa bernafas." Kim Do Hyun langsung melepaskan pelukannya.
"mianhae...mianhae... Oppa terlalu gembira karna kau kembali. kajja!"
Kim Do Hyun membawakan koper dongsaengnya, dan memasukannya kedalam mobil.
"annyeong so hyun-ah...." sapa seseorang yang ada didalam mobil oppanya.
So Hyun menatap sebal pada Namja itu.
"kenapa dia ikut?" Tanya So Hyun yang langsung memilih duduk di kursi depan,disamping oppanya.
"so hyun-ah,kau tidak mau duduk dibelakang bersama Oppa?" Kang Tae Joon menaikan kedua alisnya,menggoda So Hyun.
"sireo!!"
"hya,dari kemarin dia menanyakan kepulanganmu. oppa sampai bosan setiap bertemu pasti yang dia tanyakan tentang kau." ucap Kim Do Hyun yang kini telah berada dibalik kemudi mobilya.
"bagaimana liburanmu? Appa sehatkan?"
"liburan yang menyenangkan. Appa sehat-sehat saja. dia bilang,dia sangat rindu pada putra-putranya yang tak pernah menjenguknya." Jawab So Hyun.
Tuan Kim memilih menetap di paris setelah mempercayakan bisnisnya pada Kim Jae Hyun,putra sulungnya. Dia ingin menikmati hari tuanya dengan tenang, hanya sesekali dia memberikan masukan untuk perusahaan.
Mobil milik Kim Do Hyun memasuki sebuah rumah mewah, disitulah ia dan saudara-saudaranya tinggal.
Kim So Hyun menatap rumah besar itu. tiba-tiba memorinya menyeretnya ke masa lalu. saat ia pertama kali menginjakan kaki dirumah ini....
Flashback........
"eomma.....bagaimana bisa Eomma meninggalkan aku sendiri. aku harus bagaimana Eomma..." Kim So hyun menangis disamping makam Eommanya.
Tiba-tiba seseorang menyentuh pundaknya.
"appa! "
"gwaenchana...Appa ada disini."Tuan Kim memeluk putrinya.
"chagi-ah,kau mau kan tinggal bersama Appa di seoul?" Tanya Tuan Kim pada So Hyun yang saat itu baru berusia 8th.
"seoul?bersama jae hyun oppa, sang hyun oppa,do hyun oppa,dan tae hyun oppa? apa mereka akan memperlakukanku dengan baik?"
"oh. tentu saja mereka akan memperlakukanmu dengan baik. mereka kan oppamu."
Kim So Hyun memang beberapa kali mendengar dari Eommanya kalau dia punya empat Oppa yang tinggal di Seoul.
"wahhhh Daebak.... "begitu reaksi Kim So Hyun saat pertama kali So Hyun sampai di rumah besar itu.
Selama ini dia dan Eommanya hidup sederhana di Busan. dia tidak menyangka Appanya punya rumah sebesar ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Protect Our Sister
FanfictionKisah tentang Kim bersaudara. Bagaimana mereka melindungi adik perempuan mereka satu-satunya dari laki-laki yang ingin mendekatinya. cast:Kim's Siblings: Kim So Hyun as Kim So Hyun(15th) Choi Jin Hyuk as Kim Jae Hyun (2...