Kim Tae Hyun menatap Yeoja cantik yang duduk dibangku depan. Yeoja itu sedang memasukan buku-buku pelajarannya kedalam tas, karna bel pulang sudah berbunyi.
"Apa kau akan melakukan hal itu terus?" Tanya Choi Han Kyul.
"melakukan apa?" Tae Hyun tak mengerti.
"kau sudah menatapnya dari kelas satu, kita sudah kelas 3 sekarang. ini sudah hampir 3 tahun. Kenapa tidak mencoba mendekatinya, sapa dia dan ajak pulang bersama."
"kau tak perlu menceramahiku seperti itu, karna kau sendiripun melakukan hal yang sama. kau bahkan lebih lama. kau menatap So Hyun sejak Appaku membawanya kerumah. Tapi kau tidak berani menyatakan perasaanmu. ini sudah 7tahun berlalu, dan kau tau sendiri, So Hyun kini tumbuh menjadi gadis yang cantik."
"aku hanya menganggapnya adikku. dia adik yang harus aku lindungi,karna kau sebagai Oppa tak pernah memperdulikannya."
"dasar tukang ngeles.."
Yeoja cantik yang tadi diperhatikan oleh Tae Hyun berjalan menuju gerbang sekolahnya.
"Chagi-ah.... "Panggil seorang namja sambil tersenyum dan melambaikan tangannya.
"Oppa..."Yeoja cantik itu berlari kecil menghampiri seseorang yang dipanggilnya Oppa itu.
"Kau sudah selesai kan? Hari ini kita mau kemana?" Tanya Namja itu.
"aishhh kau kan seorang namja, harusnya kau sudah punya rencana yang hebat ketika kau mengajak seorang yeoja berkencan." jawab gadis itu.
"ahhh jadi sekarang kita sedang berkencan.."
"oppa apa kau ingin mati?!!"gadis itu cemberut.
"aigoo...uri Hana. kau manis sekali kalau cemberut seperti itu. baiklah, Kang Ha Na ssi, ayo kita pergi berkencan." Namja itu hendak masuk ke mobilnya, tapi mobil yang sedang parkir disampingnya membunyikan klakson.
"Oppa... kau tidak kuliah??" Tanya gadis yang ada didalam mobil, yang ternyata Kim So Hyun.
"So Hyun-ah, Oppa hari ini sdikit lelah. ah... Oppa punya 2 tiket nonton film, kau bisa ajak Sun Yeong. ini film favoritmu."
"Oppa sedang mencoba menutup mulutku? Kalau sampai Jae Hyun Oppa tau bagaimana ya?"
"aigoo uri dongsaeng yang paling cantik... So Hyun-ah, tolong Oppa mu yang perlu dikasihani ini. oh?? jangan katakan apapun pada Jae Hyun Hyung."Pinta Kim Do Hyun.
"baiklah,karna aku sedang baik hati, aku tidak akan mengatakannya pada Jae Hyun Oppa. Oppa berhutang padaku."
"arasseo...arasseo....."
"selamat bersenang-senang Ha Na Eonnie..... Ayo kita pulang Ajussi" So Hyun melambaikan tangan pada Ha Na.
"aishh kau bahkan takut pada adik kecilmu." Ha Na mengolok Do Hyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Protect Our Sister
FanfictionKisah tentang Kim bersaudara. Bagaimana mereka melindungi adik perempuan mereka satu-satunya dari laki-laki yang ingin mendekatinya. cast:Kim's Siblings: Kim So Hyun as Kim So Hyun(15th) Choi Jin Hyuk as Kim Jae Hyun (2...