Wajib baca,
So gue mau pakai bahasa indonesia saja soalnya bahasa inggris ribet.harap maklumi soalnya bahasa inggris minim hehehe.
.....
Ibu-ibu itu pun memanggil suaminya untuk membawaku masuk ke rumahnya.setelah itu pria yang mengangkut tubuhku menaruhku di kamar dengannnuansa pink dengan banyak boneka yang unyu-unyu,kayaknya kamar anak kecil itu.
"Halo kak nama aku cleo kalau nama panjang aku andi.cleo patra"ucap anak itu tersenyum kepadaku dan gue membalas pakai senyumku yang membahana
"Cleo,jangan gangu kakak itu dulu dia kan masih sakit"ucap mama ank itu tersebyum manis kepadaku yang kubalas dengan senyiman kecil.
"Apakah anda mempercayai saya"ucap gue tiba-tiba di sela-sela pembicaraan anak dan ibu itu.
"Tentu saja saya mempercayaimu,tapi sepertinya ayah cleo tidak sama"ucap ibu itu murung.
"Oh gue ngerti sekarang,gue mesti dapat kepercayaan dari bapaknya cleo."batin gue
"Apa yang kamu pikirkan?"tanya ibu itu memecahkan lamunanku.
"Oh! Tidak ada"balsku.
"Panggil saja aku ibu jangan malu"ucap ibu itu sambil tersenyum tulus kepadaku.
"Bu'kamu ksini sebentar deh"panggil suami ibu ini,di sela-sela pembicaraan kami yang menyenangkan.
Samar-samar telinga super gue mendemgar pembicaraan mereka.
"Apakah kamu yakin dia bukan orang jahat!!"ucap bapak itu pelan.
"Aku yakin,dimana kau simpan otakmu!bagaimana kau bisa bilang dia penjahat saat tangan,kakinya terluka"balas ibu itu membentak.
Gue terharu banget sama tuh ibu,dia rela dimarahi sama suaminya cuma untuk ngebelain gue.tanoa sadar butiran air mata lolos tanpa di duga.kok gue nagis hiks hiks.saat gue lihat ibu itu datang gue cepat-cepat hapus air mata yang masih tersisa.
"Ayahnya cleo lapar"ucap ibu itu berbohong.
"Oh,trus kenaoa ibu gak ambilkan makanan untuk ayahnya cleo"balas gue berbohomg juga.
"Ibu hanya ingin bertanya,apakah kamu lapar? Ibu bisa ambilkan makan untukmu juga"tawar ibu itu sa!bol tersenyum.
"Oh iya bu',bagaimana bisa ibu memberi nama andi.cleo patra untuk cleo"ucap gue mengahlikan pembicaraan
"Ibu memberi nama itu dengan harapan cleo bisa secantik ratu cleo patra"bals ibu itu.
"Hayoo ibu sama kakak lagi bicarain cleo kan"ucap cleo yang entah kapan sudah berdiri di depan pintu.
.....
Halooooo!!!!
Minta votenya dong klik bintang
KAMU SEDANG MEMBACA
PENJELAJAH WAKTU
Teen Fictionmenceritakan tentang persahabatan yang kocak dan berpetualang denagn waktu mereka di berikan misi untuk mendapatkan kepercayan keluarga untuk memberikan kekuatan pada waktu.hingga pada saat mereka memasuki sebuah pintu mereka bertemu dengan pria yan...