Katie

4 4 1
                                    

"Yeeeaaaayyy aku dapat menghidupkan kembali ikan mas yang lucu ini.......
medisku bertambahh kuuuaattt"
Gadis manis itu berteriak di ruangan yang bernuansa putih di guild Rellzas.

Semua orang yang ada di sana mentap heran kearah gadis itu.
Memang,Dia mempunyai kemampuan medis yang lebih baik dari pada teman temannya.

"Berissiiikkk kauuu Katieee!!!!!" teriak seorang gadis yg menatap Katie sebal.

"Apaa!!??Kau belum bisa menghidupkan ikannya,Lisa???dasarr payaahhh" balas Katie dengan menatap Lisa sengit.

"Huh dasarr sombong.Baru bisa seperti itu saja kau sudah soommbongggg" balas Lisa.

"Bilang saja kau iri padaku kann???iyaakann???? Alaahhh bilang saja kau iri"

Dan terjadilah ejek mengejek diantara dua refix perempuan itu.
Semua orang yg ada diruangan itu menatap pertengkaran mereka.

Entah sejak kapan mereka tidak akur seperti ini dan selalu mempermasalahkan suatu hal.
Oh mungkin ketika Katie diberi penghargaan oleh Miss Elfa sang ketua guild Rellzas.
Penghargaan sebagai refix medis terbaik tahun ini.

Dan sejak itu mereka mulai mempermasalahkan segala hal.

"Dasar nona so pintar" ejek Lisa.

"Terima kasih atas pujiannya nona.Saya memang pintar tidak seperti anda nona so tahu padahal tidak tahu apa apa"
Ejek Katie balik.

"APA KAuuu billanggggg!!!!!"
Lisa berjalan menuju kearah Katie dengan geram.Sedangkan senyum miring tersungging di bibirnya yang menandakan bahwa dia sedang merendahkan musuhnya ini.

Oh tidak,Katie tidak menganggap bahwa Lisa ini adalah musuhnya.Dia berpikir Lisa hanya ingin mempunyai kemampuan medis sepertinya.

Katie berasal dari keluarga yang bermarga Vander.Keluarga Vander memang terkenal dengan kekuatan medisnya.Tak jarang orang  dari negara  lain jauh jauh ke negara Exora hanya untuk menemui keluarga Vander untuk meminta bantuan menyembuhkan penyakit atau luka yang tak bisa sembuh.

"Aku bilang kau nona so tau" balas Katie santai dengan tangannya bersidekap didepan dada.

"KAAUUU" geram Lisaa

"Apaa??? " jawab Katie enteng.

swutttt

Lisa mengeluarkan sihirnya yaitu dengan membuat tubuh Katie tidak bisa digerakkan.

"Apaa apaan kau Lisa!!"
teriak Katie.Dia sudah marah sekarang.Saat waktu belajar medis seperti ini tidak boleh memakai sihir diluar sihir medis,tapi Lisa malah melakukannya.

dan lima detik kemudian..

"Sudah cukup semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa"  suara melengking itu datang tiba tiba yang diciptakan oleh sang guru medis yang bernama Miss Fellia dan kini suaranya itu menggelora di ruangan serba putih ini.
Semua refix menutup telinganya dengan bola bola kapas yang dapat meredam suara.Mereka selalu siap sedia dengan bola bola kapas saat pelajaran medis ini.Karna kejadian ini selalu terjadi.

"Lisa,batalkan sihirnya.Dilarang keras untuk menggunakan sihir lain kecuali sihir medis.APA KAU TIDAK TAU ITU!!???" bentak Miss Fell.

Kini ruangan itu hanya hening,tidak ada yang bersuara,karna mereka tau jika Miss Fell marah akan murka.
Hingga satu suara yang terdengar takut itu menjadi satu satunya suara yang ada diruangan itu.

"Ma-maaf Miss F-Fell" ucap Lisa takut.

"Sudah berapa kali aku bilang,Jangan mempermasalahkan hal kecil!!!"
Mata Miss Fell menatap Lisa dan Katie tajam.

OLIVERAL - THE KNIGHTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang