Ferlio

23 5 1
                                    

Traangg...

Suara pedang yg saling beradu ditengah hujan yg deras terdengar di lapangan luas tempat latihan guild Warles.
Dua besi yg saling menjatuhkan lawannya itu tetap terdengar nyaring dibawah guyuran hujan.

Hujan deras tidak menjadi halangan mereka untuk memperdalam ilmu berpedang.

Traanggg..

Kedua pedang itu kembali menimbulkang suara yg cukup nyaring di tengah hujan seperti ini.

"Kau bertambah kuat dalam berpedang Lio" ucap sang lawan latihan.Mereka masih saling bertahan dengan pedang yg saling beradu.

"Kau juga semakin lihai menghindar dari seranganku Zack". ucap Ferlio.

Mereka berdua tersenyum dan menyudahi adu kekuatan dalam berpedang yg digeluti mereka.

"Apa aku terlihat semakin kuat Zack??" tanya Ferlio yg mulai meninggalkan tempat latihan mereka.

"Hahaha menurutmu???" tanya balik Zack yg mulai menyusul langkah Ferlio.

"Aku aga kesulitan dengan teknik pedang yg baru diajari Mr.Gon" sahut Ferlio.

"Kau hanya perlu berlatih dan kau percaya bahwa kau bisa Lio"

Kini mereka sudah sampai di pintu keluar guild Warles.

"Kau tidak akan disini??"
Tanya Zack.

"Tidak,mungkin lain kali.Aku hanya ingin tidur dirumah.Besok aku akan kesini lagi" ucap Ferlio

"Oh baiklah".

Mereka berpisah.Ferlio menuju rumahnya yg agak jauh dari guildnya.Dan Zack tetap tinggal di guild Warles.

Guild Warles adalah guild yg berada di negara Fezland.
Guild ini mengajarkan tentang bela diri dan senjata.Ketua dari guild ini bernama Mr.Osha.

Murid dari guild ini yaitu para penduduk negara Fezland yg ingin menguasai tentang bela diri dan persenjataan.
Tidak semua penduduk Fezland mempelajari tentang ilmu ini dan mereka lebih memilih menjadi rakyat biasa saja.

Tapi,yg menjadi murid di guild ini cukup banyak.Mereka beralasan untuk menjadi lebih kuat dan ingin melindungi negaranya dari para musuh yg ingin menghancurkan negara Fezland.

Pemimpin negara Fezland adalah Vernio.Dia adalah yg terhebat dari semua orang yg hidup di Fezland ini.

Fezland ini merupakan negara yg paling banyak akan sumber daya alam nya dibandingkan dengan keempat negara besar lainnya.

oOo

Ferlio sudah sampai dirumahnya yg sederhana.Dia membuka pintu dan memberi salam.

"Aku pulang"
Tidak ada sahutan atau jawaban dari dalam rumah.

Tidak biasanya seperti ini.Pikirnya.

Lio mengambil handuk yg tergantung didekat pintu.Mungkin ibunya lah yg menyiapkan handuk itu.

Dia melangkah menuju ruang tamu dan dia melihat disana ada ibunya serta ayahnya yg sedang berbicara dengan lelaki -ralat- mungkin kakek yg berjenggot putih panjang dan lelaki yg memakai baju yg terlihat mewah yg menandakan bahwa dia termasuk orang yg bekerja untuk membantu pemimpin negara ini melaksanakan tugasnya.

Dia berjalan lebih dekat menuju ruang tamu dan dia terkejut setelah meneliti siapa orang yg berjunjung kerumahnya ini.

Dia.......dia adalah Mr.Osha si ketua guild dan Mr.Vernio si pemimpin negara.
Ada apa mereka kemari.Apa Ferlio melakukan kesalahan saat di guild Warles??.

OLIVERAL - THE KNIGHTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang