Memory's back

1.8K 220 13
                                    

Naruto memandangi laptopnya dengan tatapan tidak percaya. Ia langsung mengumpulkan informasi seputar Uchiha Sasuke dan Uzumaki Naruto.

Tapi hanya informasi tentang Uchiha Sasuke yang didapat. Informasi aktor dengan nama Uzumaki Naruto tidaklah lengkap. Hanya ada segelintir informasi tentangnya yang seorang aktor junior dan informasi kematian Uzumaki Naruto yaitu tepat dengan hari kelahirannya. Ini suatu hal yang luar biasa. Naruto menelan salivanya berat. Ia akan cerita pada Shikamaru nanti.

.
.
.

Keesokan harinya Naruto ingin menemui Shikamaru tetapi Shikamaru pergi ke luar kota dengan Minato untuk menemui beberapa produser yang dekat dengan Minato agar memperluas koneksi Naruto di dunia perfilman. Mengurungkan niatnya bercerita, Naruto pun menunggu saat yang tepat untuk bicara dengan Shikamaru. Manager sekaligus sahabat baik Naruto.

.
.
.

Hari ini adalah hari yang begitu di nanti para artis dan para penggemarnya. Acara Award paling megah yang diadakan setiap tahun sekali untuk memberikan penghargaan pada karya-karya terbaik.

Naruto sudah bersiap memasuki gedung itu. Ia masih menunggu ayahnya. Sambil menunggu, Naruto mengajak Shikamaru bicara.

"Shika, kau percaya pada hal yang berbau mistis?"

"Tergantung, tapi aku percaya adanya hantu."

"Bukan, bukan tentang hantu. Ini tentang kehidupan setelah kematian atau yang orang awam katakan sebagai reinkarnasi."

"Heumhh aku pernah membacanya, tentang hal itu. Tapi aku belum pernah tau pasti karena kejadian seperti itu belum pernah terjadi dikenyataannya." Naruto menelan salivanya berat.

"Kau benar, tapi kurasa ini subgguh terjadi, Shika." Naruto berkata sangat pelan sampai nyaris seperti bisikkan.

"Benarkah?"

"Hm!" Naruto mengangguk antusias.

"Apa yang kalian bicarakan? Sepertinya sangat serius sampai berbisik-bisik." Minato menghampiri Naruto.

"Ayo, nanti saja dilanjutkan kau harus masuk. Namamu masuk di dalam banyak nominasi."

"Ya, Ayah." Naruto dan Minato pun melewati red carpet sambil melambaikan tangan dan beberapa wartawan mewawancarai mereka. Kedua orang terkenal itu lalu membungkuk dan melambai-lambai pada pers dan masuk kedalam gedung tempat diadakannya acara penghargaan. Acara dimulai dan nama Naruto menang di setiap nominasi yang mencantumkan namanya sebagai aktor terbaik, pemeran utama terbaik, produser pendatang baru, dsb. Naruto memborong banyak piala nominasi.

"Terima kasih semuanya atas segala dukungan dan bimbingan yang sudah saya terima. terima kasih pada tuhan, kedua orang tuaku, manager juga seluruh staff managemen yang menaungiku. Juga para penggemarku!" Naruto melambai pada penggemarnya.

"Terima kasih banyak. Aku tidak menyangka memenangkan banyak nominasi ditahun ini. Itu semua karena kalian orang-orang yang selalu mensuportku sejak nol sampai sekarang. Piagam-piagam ini kupersembahkan untuk kalian."

Naruto menutup pidatonya dengan bungkukan badan juga lambaian tangan dan ia turun disambut dengan pelukan dari teman-teman artis juga jabatan tangan saat keluar dari panggung megah itu.

.
.
.

Di pesta penutupan acara Award Semua tamu berkumpul disuatu aula besar. Banyak artis-artis dan produser terkenal, semuanya menikmati acara mewah yang digelar dengan apik dan begitu glamor. Naruto duduk di kursi bar dan menikmati minumannya dengan managernya, Shikamaru. sesekali ia balas menyapa beberapa artis yang lewat dan memberikan selamat padanya.

You're The Only OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang