Dunia ini tidak dihuni oleh manusia saja. Vampir, elf, warewolf, penyihir, yokai, dan makhluk mitologi lain yang selama ini hanya dianggap sebagai legenda belaka, hidup berbaur dengan umat manusia.
Namun, kedamaian seperti ini tak selamanya ada, makhluk-makhluk kegelapan mulai bermunculan dibumi dan menyerang para manusia.
Pembantaian besar-besaran itu menyebabkan menurunnya populasi manusia secara drastis. Pemerintah dunia memutuskan membentuk suatu benua gabungan yang bernama Eden.
Eden dibagi menjadi tujuh negara yaitu Velma, Adren, Eldro, Aero, Yule, Frouth, dan Srem.
Meski begitu peperangan dengan makhluk-makhluk kegelapan terus berlanjut. Dan semakin banyak pula manusia yang terbunuh.
Melihat hal tersebut, makhluk yang selama ini berbaur dan menyamar menjadi manusia menanpakkan diri mereka dan melawan makhluk-makhluk kegelapan tersebut untuk melindungi umat manusia.
Mengetahui adanya makhluk selain manusia, pemerintah Eden membentuk sebuah organisasi yang bertujuan untuk melundungi manusia dan menghancurkan makhluk-makhluk kegelapan tersebut.
The Knight.
Organisasi yang didirikan untuk menghalau makhluk-makhluk kegelapan.
The Knight dipimpin oleh seorang yang sering dipanggil dengan sebutan Big Bos.
Big Bos membagi The Knight kedalam lima devisi. Devisi pertama berisi oleh siswa-siswa yang baru saja lulus academy. Devisi dua diisi oleh mereka yang dianggap sudah berkembang dari sebelumnya. Dan begitu seterusnya hingga devisi lima. Devisi lima sendiri diisi oleh orang-orang terkuat di The Knight dan kabarnya anggota devisi lima sampai saat ini hanya diisi oleh tujuh orang saja termasuk ketua dan wakil ketua.
Setiap devisi dipimpin oleh seorang ketua dan wakil ketua. Ketua dipilih dari orang terkuat dimasing-masing devisi. Jadi, jika ketua devisi tersebut naik devisi maka akan digantikan oleh orang terkuat yang masih berada didevisi tersebut.
Semua orang bebas menjadi bagian dari The Knight, berapa usiamu, dari ras mana kamu berasal, apakah kau laki-laki atau perempuan.
Meskipun bebas, ujian masuk untuk menjadi anggota The Knight tidak bisa dianggap remeh.
Banyak orang yang sudah mengikuti ujian masuk gagal melakukannya.
Sementara bagi yang berhasil masuk akan dilatih terlebih dahulu untuk melihat apakah mereka pantas untuk menjadi bagian dari The Knight atau tidak.
Knight Academy.
Tempat bagi orang-orang yang telah lulus ujian masuk The Knight untuk belajar dan mempersiapkan diri menjadi anggota The Knight.
Knight Academi dibagi menjadi tiga tingkatan, tahun pertama, tahun kedua dan tahun ketiga.
Setiap tahun terdiri dari dua semester. Disetiap akhir semester selalu diadakan ujian kelulusan. Bagi siswa yang tidak berhasil lolos akan langsung dikeluarkan dari academy dan tidak dapat menjadi anggota The Knight. Namun, jika masih ingin menjadi anggota The Knight dia dapat mengikuti tes masuk lagi dan memulai academy dari awal.
.
.
.Seorang anak laki-laki berjalan cepat di lorong gedung The Knight sambil menghentak-hentakkan kakinya kesal.
Pakaiannya terlihat kusut dan sedikit berdebu. Tatapan matanya memincing tajam seolah-olah ingin menelan siapa saja yang menghadang jalannya.
Semua orang yang berjalan di lorong tersebut segera menyingkir memberi jalan pada anak laki-laki berusia sekitar sebelas tahun itu. Mereka tak ingin menjadi korban amarahnya. Mereka tahu benar apa yang akan terjadi pada mereka jika berani mengusik anak itu saat berada dimood terburuknya. Dan mereka tidak ingin menbayangkan hal apa yang akan terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
E.N.D : The Knight And Drak Creature
FantasyDisebuah pelanet yang jauh dari bumi, sebuah planet yang menjadi bagian dari gugusan bintang aquarius. Planet dimana tidak hanya manusia yang menempati planet tersebut. Planet dimana pertempuran masih berkobar dimana-mana. Oleh karna itu, mereka dib...