friends

31 4 1
                                    

Raito berdiri didepan kelas 1-C, kelas yang akan ia tempati selama setahun kedepan.

"Hei, kau menghalangi jalan!!" Seru sebuah suara di belakang tubuhnya.

"Ma.maaf." Raito segera menyingkir dan membuka jalan untuk orang tersebut.

Tanpa menghiraukan Raito, pemuda tadi berjalan memasuki kelas yang sama dengan Raito.

Raito berjalan memasuki kelas barunya, ia mengedarkan pandangannya, hanya sekitar lima orang yang baru hadir di kelas tersebut.

Raito berjalan menuju bangku paling belakang di samping jendela. Ia menaruh tasnya dan duduk dibangku itu.

Raito mengamati teman-teman barunya. Seutas senyum kecil terpatri diwajahnya.

"Boleh aku duduk di sampingmu?" Tanya sebuah suara membuyarkan lamunan Raito.

"Tentu." Jawab Raito dengan senyum diwajahnya.

"Terima kasih, namaku Violet Aldric. Kamu?" Tanya gadis berrambut merah bermata indigo itu.

"Raito Kaguya, kakak bisa memanggilku Raito." Jawab Raito dengan senyum polos khasnya.

"Oke Raito." Kata Violet membalas senyuman Raito.

"Violet!!" Panggil seorang pemuda diambang pintu kelas 1-C.

Pemuda itu berjalan menghampiri Violet dan berdiri tepat dihadapan mereka berdua.

"Kenapa kau masuk kelas buangan ini?!" Tanya pemuda itu penuh amarah.

"Terserah aku Victor, itu bukan urusamu, dan ini bukan kelas buangan!!" Seru Violet tak kalah marah.

"Hanya ada orang-orang lemah di kelas ini kau tak akan bisa berkembang!!" Victor tak mau kalah.

"Maaf menganggu debat kalian, apa maksudmu mengatakan kalau kelas ini kelas buangan?" Tanya seorang pemuda berkacamata yang sedari tadi mendengarkan pertengkaran mereka.

"Kelas ini memang pantas disebut kelas buangan, karena kalian adalah rank terrendah saat ujian masuk." Jawab Victor dengan seringaian mengejek.

"Hihihihihi.." Raito tertawa kecil mendengar perkataan Victor.

"Apa yang lucu bocah?!" Tanya Victor dengan wajah merah padam menahan amarah.

"Tentu saja kakak yang lucu." Jawab Raito.

Raito mengangkat wajahnya, melipat tangan di depan dada, menyilangkan kakinya, dan memandang remeh Victor. Aura kepemimpinan menguar darinya.

'Aura yang mengerihkan." Batin semua murid 1-C.

"Kau satu dari sekian makhluk berotak dangkal yang pernah aku temui. Kau dengar aku baik-baik, seseorang kuat bukan dilihat dari hasil tes yang mereka peroleh, tapi dari apa yang sudah mereka lakukan untuk orang lain." Lanjut Raito dengan aura intimidasi yang semakin menguar.

Victor mengertakan giginya menahan amarah. Bagaimana bisa ia diremehkan oleh seorang anak kecil?

#teng,teng,teng

Lonceng tanda dimulainya pelajaran berbunyi.

"Ini belum selesai." Kata Victor, lalu keluar meninggalkan kelas 1-C.

"Raito, kau sangat berani." Kata Violet.

"Tidak Kak Vio, tadi sebenarnya aku juga takut padanya, hehehe." Kata Raito sambil mengaruk belakang kepalanya yang tak gatal.

#Sreg

Pintu kelas terbuka, seorang guru perempuan berrambut silver memasuki kelas tersebut.

"Hi class. Saya wali kelas kalian, nama saya Kikyo Tomoi, panggil saya Miss. Kikyo." Kata guru tersebut memperkenalkan diri.

E.N.D : The Knight And Drak CreatureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang