Baiklah, aku memang sedang dalam keadaan 'Flo, besok lo mau ketemu jodoh', dan itu membuatku tak terkontrol karena perasaan senang berlebih. Walaupun sekarang sudah jam sebelas malam, tapi mataku sulit sekali terpejam mengingat besok adalah hari yang kutunggu-tunggu.
Angel terlihat sangat pulas mengarungi derasnya arus mimpi, yang kuasumsikan pasti dia mimpi dirinya berada di istana cilok. Aku berkata seperti itu, karena memang dia sering menceritakan bahwa mimpinya selalu tentang Pulok.
Ponselku menyala, hanya menyala tanda pesan masuk. Sekedar informasi, aku adalah tipikal cewek pecinta mute sound setting. Menampilkan kata sapaan juga nomer yang tak kukenal.
'Siapa deh, jomblo ya lo neror jam segini.'
Kurang lebih itulah yang kubalas pada nomor tak dikenali itu.
Dia membalas, dengan sangat cepat. Ia menuliskan bahwa kata-kataku membuatnya bingung, dengan menggunakan bahasa Inggris.
'Well, sorry who r u? Alien?'
'Yes, Hi I'm Alien n' you?'
'I'm Kraken, nice 2 meet u'
'What a joke, LOL'
'Who the hell r you?'
'Michael, you Florida right?'
'Did u think I'm a rapper, piece of shit is dat u?'
'O lord, girl u're hella fane'
'ANJING MICHAEL BENERAN NIH! AH BANGSAT BIKIN GERAH LO!'
'Stop swear, I'll meet u tommorow at the backstage'
'Anjing ko lo tau?, you come to?!'
'Holyshit stop swear, yeah sure I'll be there'
'How do you know 'bout my plan?'
'I dunno just feeling'
'I'm dying, Mike help me'
'Kraken u okay?'
'I'm okay, Alien'
'Lava you'
'Bye, I'm dead'
'Lava you more'
Dengan kata-kata terakhir itu, Michael berhasil membuat insomniaku berada di level satu juta.
Asal kau tahu saja, aku diguncang oleh ke-baperan tingkat maksimal, karena kata-kata Michael. Tapi apa itu tadi benar Michael, jika tidak, mungkin aku akan menyelidikinya lalu membuangnya ke laut karena sukses membuatku baper.
Kubaca ulang pesan singkatku tadi, mungkin jika kuhitung ini sudah ke 20 kalinya aku membacanya ulang.
Haha.. Kraken, kau tau kan monster laut yang ada di film kece 'Pirates Of-
Ah, Will Turner yang tampan, kapan kita akan bertatapan.
Cukup Flo, inget umur.
Kuputuskan untuk mencoba berbaring dan memejamkan mata, siapa tahu aku berhasil tidur lalu memimpikan Will Turner tampanku.
Sudah menjadi kebiasaan kalau pagi ini Angel membangunkanku, lagi. Aku bersumpah mataku ini masih sangat berat, ingin mengatup lagi dan lagi.
"Flo, ini kelima kalinya gue bangunin lo." Ucap Angel yang sudah rapi duduk di depan meja rias.
"Hah masa sih?"
"Gue mau jalan-jalan ke walmart, ikut ga lo?"
"Hah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BRITISH
Fiksi Penggemar"ANJING! MICHAEL FAIFSOS..ANJING NJIR.." "What?" "BENERAN NIH NJIR GILA LO.." "What the hell!?!?" ©2016_ViandaDifa