Chapter 1

2.6K 218 15
                                    

Seorang namja cantik berlari di bawah derasnya hujan, di saat orang lain memilih untuk berteduh ia hanya terus berlari dan berusaha menghalangi kepalanya dari hujan meskipun itu tidak berarti apa-apa.

Ia membuka pintu Cafe dengan terburu-buru, membuat semua pelanggan serta pelayan disana menatapnya. Bibir Pink itu terpout lucu ketika ia menyadari jika kini ia benar-benar basah kuyup.

Seorang namja tinggi mendekati namja cantik itu dan hanya bisa tertawa kecil, melihat keadaan hyung cantiknya yang basah dan kesal.

"Apa yang terjadi padamu Jeonghan hyung? Mobilmu mana? Kenapa jadi basah seperti ini?" Mingyu namja tinggi berujar sambil mengacak rambut hyung cantiknya.

"Mobilku mogok. Karena itu aku berlari kesini"

"Mandilah dulu, sepertinya ada baju bersih di kantor. Akan aku buatkan sesuatu untuk menghangatkanmu" ucap mingyu.

"Kau memang adikku yang paling baik"

"Aku satu-satunya adikmu" ucap mingyu.

Jeonghan menaiki tangga menuju kantor mingyu yang ada di lantai 2. Jeonghan dan mingyu adalah kakak beradik yang tumbuh dari keluarga yang sederhana, semenjak kedua orangtua mereka meninggal, keduanya bekerja dengan sangat keras hingga saat ini mereka bisa dikatakan sangat sukses.

Keduanya memulai bisnis di bidang Fashion, serta Cafe. Dalam waktu 3 tahun mereka bisa memiliki begitu banyak outlet seperti di Gangnam, apgujeong, seongchamdong dan beberapa distrik lainnya. Begitu pula beberapa Cafe yang selalu dipenuhi oleh pelanggan, kini mereka benar-benar hidup dalam kebahagiaan.

Jeonghan melihat keadaannya di depan kaca yang ada di kantor mingyu, tubuhnya kini seperti tenggelam di dalam sweater milik mingyu. Seluruh ruangan mingyu di penuhi dengan foto keluarga mereka, terutama foto kebersamaan mereka ketika berlibur.

"Umma....appa...tenang dan bahagia lah disana karena sekarang aku juga mingyu bahagia disini, meski kekurangan kalian. Mingyu menjagaku dengan sangat baik, meskipun dia adalah adikku"

"Hyungie ayo makan, mingyu hyung memanggil" panggil Chan salah satu sepupu dari keluarga ummanya.

"Baiklah, hyung akan turun sebentar lagi"

"Okay...."

Jeonghan lalu keluar dari kantor mingyu menuju lantai bawah, ia ingin memakan sesuatu yang hangat setidaknya membuat tubuhnya tidak kedinginan lagi.

"Ini pasti enak" Jeonghan mengambil sumpitnya serta sendoknya lalu mencoba sup buatan mingyu.

"Makanlah yang banyak, tubuhmu benar-benar kurus sekarang hyung" mingyu lalu meletakkan beberapa makanan di meja.

"Pastinya, gomawo nae dongsaeng"

"Hyung, nanti malam ulang tahun soonyoung hyung di salah satu Club jadi dia menyuruhku untuk memberitahumu" ucap mingyu.

"Malam ini? Aku memang membutuhkan sedikit kesenangan saat ini"

"Tapi kenapa mereka harus memilih Club? Aku heran dengan mereka berdua" keluh mingyu.

"Mereka adalah weird couple, jadi maklumi saja"

Malam itu Jeonghan sudah bersiap di ruang tengah rumahnya, ia sedang menunggu mingyu sebelum mereka berangkat ke Club untuk menghadiri acara ulang tahun soonyoung.

"Ya!!! Yoon mingyu, cepatlah. Kenapa kau lama sekali?" Teriak Jeonghan berusaha membuat mingyu untuk segera turun.

"Sabarlah hyung"

Alter EgoWhere stories live. Discover now