•2

131 13 1
                                    

"Saat di sekolah pun keadaan juga tidak bersahabat denganku.
Setiap makan siang aku selalu duduk sendiri dikantin,mendapat cemooh dari Ivanka-Queen bee sekolah- dan para pengikutnya ditambah lagi dengan nilai Ku yang selalu merosot tak berujung.
And it happen every single day in my life."

••••

Sepulang sekolah aku hanya berbaring di kasurku mencoba tidur agar aku melupakan rasa lapar di  perutku.

"Bangun kau gadis malas! Aku lapar dan belilah makanan !" Sentak ibu sambil mendobrak pintu.

"Tapi bu aku tak punya uang"

"Aku tidak mau tau anak manja! Pokoknya kau harus mencari makanan untuk makan malam hari ini jika tidak, Kau  tidak boleh pulang!"

Dengan berat hati kuambil mantel hitam dan topi lusuh yang tergantung dibelakang pintu.

Saat ini aku sangat bingung,bagaimana aku bisa mendapatkan makanan tanpa harus membayar.terbesit dipikiran Ku untuk melakukan hal jahat karena hanya  cara itulah yang bisa menolongku Dari amukan ibu.

••••

Aku memasuki Supermarket yang tidak jauh dari rumah,hawa dingin Dari AC membuatku tegang karena baru Kali ini aku mencuri.
Ya aku berpikir untuk mencuri karena aku takut jika aku tidak diperbolehkan pulang oleh ibu.

Aku memasuki lorong sayur Dan daging,kuambil beberapa Dari mereka Dan memasukannya ke dalam mantel hitamku lalu beralih ke sereal Dan susu setelah itu beberapa camilan.
Untuk menyiasatinya aku berpura pura membeli satu air mineral Dan membayarnya di kasir.

•••••••

Makan malam pun dimulai dan keadaan sedikit Berbeda karena ayah dan ibu makan satu meja bersama ku,ini adalah momen jarang sekali kurasakan,aku sangat senang tetapi sedikit ada perasaan canggung karena tidak ada yang memulai pembicaraan.

"Bagaimana Kau  bisa mendapat makanan sabanyak ini?" Tanya ayah.

"A-aku me-ncurinya"kataku sedikit gugup karena takut ayah akan memarahi Ku.

"Kau  mencurinya?! Kenapa Kau   sangat pandai sekali,aku sangat bangga padamu ternyata kau sama liciknya seperti ibumu". Pikiranku salah ayah malah senang sampai dia tertawa terbahak-bahak begitu juga dengan ibuku.

"Karena tindakanmu kita jadi bisa berhemat dan melunasi sedikit demi sedikit hutang yang menumpuk karena ulah si bajingan ini" kata ibu sambil melirik ayah.

"Dasar jalang sialan".
Umpat ayah

"Dan karena tindakanmu pula rencana kami untuk menjual mu bisa tertunda sementara". Lanjutnya santai.

What?!

"Kalian menjualku?!"



Masih nungguin Louis dimana??
Louis munculnya agak lama,sekitar part 5 ato 6 jadi tunggu aza yaaa..

Ketcup maut K.


Vomment

Video Games || l.tTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang