Sorry for low definition mulmed.
"Maukah Kau menjadi kekasihku?"
Alex
pertanyaan Louis membuatku sedikit takut karena aku berpikir Kalau Louis hanya akan memanfaatkan tubuhku Dan membuangku begitu saja.
"Errm Louis,Dari sekian banyak wanita yang mendekatimu kenapa kau memilih Ku?" Pertanyaan bodoh pun Ku lontarkan.
"Begini" Louis memutar badannya kesamping untuk menatap mataku.
"Aku suka padamu sejak pertama aku melihat matamu.aku sering memikirkanmu saat aku merasa sendiri dan itu bisa membuat lupa akan masalahku,melihatmu tersenyum saat mendengar lelucon ku adalah hal yang selalu ku nantikan dan saat aku mengirim pesan padamu aku selalu tersenyum sendiri seperti pria Idiot.
Jadi intinya Kau bisa membuatku lupa akan kesediahan dan masalah Ku,terlebih lagi kau memiliki cerita hidup yang sama sepertiku Dan Kita bisa saling membicarakan masalah kita bersama.
Berbeda dengan wanita lain yang hanya melihat fisik Dan materi ku, Kau bisa menerima ku Apa adanya." Jelasnya yang membuatku lega karena aku tak menemukan kebohongan di matanya."Jadi bagaimana,Will you be mine?" Tanya nya lagi.
Pertanyaan Louis berhasil membuatku merasa kupu-kupu beterbangan di perutku.
Baru kali ini ada pria yang tulus mencintai Ku dan pria itu louis,teman sekelas yang baru kukenal 2 bulan lalu.Aku menjawabnya dengan anggukan Dan senyuman yang menandakan aku mau menerima louis Apa adanya sebagai kekasihku.
The End
Ni ff abal banget anjritt...
Sorry ya gue masih pertama Kali buat ff di wattpad jadi maklumin kalo ceritanya Abstrak banget.Gue Bakal latian bikin ff yang berbobot *lu pikir badan NB berbobot*
Jadi tunggu next book gue yhaaaaaa
Ketchup cinta Dari istrinya Ecen...
Vomment
KAMU SEDANG MEMBACA
Video Games || l.t
FanfictionNo One Really Care Until Something Dramatic Happened.