"By the way,i ever feel it too"
Alex
Kata-kata Louis berhasil membuat tangisanku berhenti.
"Apa maksudmu Lou?" Tanyaku masih terisak.
"Ya aku juga pernah merasakan apa yang Kau lakukan saat ini." Katanya sambil tersenyum ironi.
"Bahkan lebih parah darimu.
Aku pernah mencoba bunuh diri dengan meminum obat tidur diluar dosis dan itu semua karena ibuku meninggal setahun yang lalu.
Saat itu aku sangat terpukul sekali,ibu adalah segalanya bagiku tetapi dia pergi secara tiba-tiba meninggalkan kenangan yang indah untuk Ku dan adik-adikku.
Hampir setiap hari aku Cutting,pergi ke Club untuk minum,dan merokok sampai mengalami Depresi berat."jelasnya panjang lebar."Mungkin sebab itu lah ayah menyuruhku pindah ke London daripada di Doncaster yang membuatku selalu terpuruk."
"Apakah sampai sekarang kau masih melakukan Cutting?" Tanyaku penasaran.
"Sejak aku pindah ke London aku sudah tidak melakukannya tapi kebiasaan ku untuk merokok Dan mabuk masih ku lakukan,karena itu sangat menyenangkan.
Dan sejak aku pindah ke London juga aku menemukan kebahagiaan disini,aku sudah bisa merelakan kepergian ibuku Dan memiliki teman-teman yang bisa mengerti ku.
Ditambah lagi ada wanita cantik yang selalu membuatku tersenyum...."Saat mendengar kalimat terakhir louis rasanya hatiku sesak.
Apakah aku cemburu? Mungkin.
Di saat aku mulai nyaman dengannya ,dia malah sudah memiliki teman wanita yang selalu ada untuknya. Apa yang Kau pikirkan Alex? Kau tak pantas bagi nya."Dan itu kau Alex" lanjut louis yang berhasil membuat semburat merah di pipiku.
Louis
Mungkin ini saatnya aku harus mengatakan yang sebenarnya.
Aku sudah menyimpan perasaan padanya sejak aku pertama Kali melihat matanya.
Dan kebetulan sekali kami memiliki nasib yang sama pula."Aku pikir kau orang yang pantas untukku Alex.di balik sifat mu yang pendiam Kau adalah orang yang penyabar Dan penyayang terlebih lagi kau cantik." Kataku tulus.
"Alex,aku sudah memendam ini sejak lama dan mungkin sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengatakannya...". Ku tarik nafas panjang sebelum melanjutkan perkataanku."Mau Kah kau menjadi kekasihku?"
Pendek? Biarin :p
Kalian udah pada liat louis yang di Xfactor? Jadi pengen nangis liatnya )':
Louis sama Lottie kayak masih ngerasa terpukul anged gitu *yailah bahasa lu*Dan gue ngerasa 'just hold on' itu Lagu tersedih soalnya pas mamanya Louis meninggal barengan sama rilisnya Lagu itu....
Whaaaaaaaa...
Stay strong tommoKechup pacar bang greyson
Vomment
KAMU SEDANG MEMBACA
Video Games || l.t
FanfictionNo One Really Care Until Something Dramatic Happened.