•3

79 14 0
                                    

"Dan karena tindakanmu pula rencana kami untuk menjualmu tertunda sementara"jawabnya Santai.

"Kalian menjualku?!"

pertanyaan itu langsung terlontar Dari bibirku.
Aku tidak bisa menahan lagi,nafas Ku tercekat.
Tapi tak kubiarkan air mata Ku menetes di hadapan mereka.

"Iya kami menjualmu,kenapa,Kau  tak mau?" Jawab ibu arogan."Sudah terlambat karena pria itu sudah menawarmu dengan harga tinggi selain itu dia juga kaya raya.....hahahahaha"

Tawa mereka semakin menggelegar seperti mengejekku.
Saat itu juga aku berlari ke kamar menguncinya Dan menangis sejadi-jadinya.

Aku sangat terpukul karena perkataan Orang tuaku,aku tak mau kejadian itu terulang lagi.
Kejadian yang membuatku menjadi gadis aneh Anti Sosial.
Kejadian yang merenggut semuanya dariku.

Flashback on

"Alex kemarilah!" Gadis yang berumur 6 tahun itu menuruti panggilan tadi.

"Ada apa Mr.Hood".

"Kau  mau ikut denganku? Nanti Kau  kubelikan boneka beruang yang besar." Ajaknya sambil memasang wajah aneh.

"Baiklah Mr.Hood" gadis polos itupun menerima ajakkannya.

Gadis itu dibawa ke gudang sekolah bersama dengan gurunya yang memiliki maksud mesum.

Dan disanalah itu terjadi,kejadian yang seharusnya tidak dialami gadis polos berusia 6 tahun.
Gadis itu tidak berani mengatakan kepada orang tuanya karena pasti dia akan mendapat tamparan dari ibunya yang Pemabuk.

Flashback Off

Sudah berjam-jam aku menangis.
Aku masih memikirkan kehidupan ku.
Tinggal di keluarga yang salah,tidak punya teman,Dan selalu di Bully kenapa aku harus hidup di lingkungan yang kejam.

Jika semuanya tidak menginginkanku kenapa aku harus hidup? Kenapa?

Aku melihat ke sekitar Dan menemukan Cutter yang berada di nakas.kuambil Cutter itu dengan kasar Dan menyayatkannya ke pergelangan tangan Ku.

Sayatan pertama menghasilkan darah Segar yang indah,warna merah darah inilah satu-satunya warna yang kulihat dihidupku.

Sayatan kedua memberikan ketenangan di dalam diriku.

Lalu menuju sayatan keempat dan seterusnya yang memberikan sensasi dan cerita berbeda di setiap lukanya.

Tiba-tiba aku merasa pusing,tubuhku sangat panas Dan aku menggigil,Gigi ku saling bergesekan dan aku terbayang-bayang dengan kejadian buruk yang selalu menimpaku,bayangan itu seakan berputar terus di otak Ku.

Dengan tenaga yang kupunya aku merangkak ke kamar mandi,membuka kotak perlengkapan untuk mencari obat penenang
1..! 2..! 3..!!
Ya aku meminum 3 pil sekaligus agar tubuhku kembali tenang atau menghilangkan nyawaku sekaligus karena Overdosis

My Anxiety get worse and I can't handle it.





Koalaaaaa...ternyata si Alex Anxiety Disorder toh..

Masih gak nyangka banget mamanya Louis meninggal )':

2 hari gue nangis gara2 liat berita mamanya Louis...

#RIPJOHANNAH







Ketcup Cinta K.





Vomment

Video Games || l.tTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang