•4

67 12 0
                                    

Sinar mentari menyeruak memasuki sela-sela jendela kamarku,merambat melalui rambut dan wajah sampai ke pundakku.

Bangun pagi dengan keadaan kepala yang berat,luka sayat yang masih baru Dan tampilan yang berantakan.
Hari ini aku berencana untuk tidak masuk ke kampus,karena badanku yang tidak mendukung tapi jika aku diam dirumah maka aku akan disuruh para  keparat itu untuk Mencuri lagi meskipun dikampus keadaan juga tak kalah buruknya dengan dirumah.

Berjalan menuju lemari aku melewati meja riasku dan melihat pantulan diriku yang sangat berantakan seperti singa kelaparan.

'Menyedihkan' gumamku dengan senyum ironi.

Setelah mandi aku langsung turun,jarang sekali rumah ini sunyi seperti sekarang mungkin karena tadi malam ibu membuat pesta miras dan judi sehingga kelelahan karna terjaga sampai pagi.
Ku percepat langkah agar tidak membangunkan mereka.

•••••

Berjalan melewati parkiran aku mendengar gadis-gadis berteriak histeris Dan Yang kudengar ada pangeran yang akan sekolah disini,entahlah aku tak terlalu menanggapinya.

Sesampainya dikampus keadaan masih sama seperti biasanya hanya sedikit berbeda karena ada murid baru disekolah.

"Hello,my name is Louis Tomlinson dan aku harap kalian bisa menerimaku" katanya dengan senyum sumringahnya.

Para pria tidak menanggapi dengan serius perkataan Louis,tapi para perempuan jalang seperti Ivanka Dan pengikutnya yang menanggapi berlebihan karena terpukau akan ketampanan louis.

"Aww Kau  sangat tampan Louis"

"Tentu saja kami menerima mu"

"Lou maukah Kau  berkencan denganku?"

Dan masih banyak ocehan sampah yang mereka teriakkan kepada Louis.

Sama seperti mereka aku juga terpukau dengan ketampanan Dan kesopanannya tapi bedanya aku tak seheboh mereka Dan hanya menyampaikannya dengan senyum.

"Baiklah Mr.Tomlinson Kau  boleh duduk". Kata Ms.Grande mempersilahkan.

Hanya satu tempat duduk yang tersisa yaitu bangku paling belakang yang artinya dia akan duduk bersebelahan denganku

Noh akhirnya si Louis muncul juga
Dan mungkin di part selanjutnya bakal banyak dialognya... (:

Kechupan Istri bang hazza









Omm Telolet om...!!


Vomment

Video Games || l.tTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang