OTW (1)

5K 593 36
                                    

23 Juni 2015

Akhirnya hari ini tiba.

Gue packing semua yang dibutuhin buat muncak. Ada tas sekolah, training ganti, 2 kaos pendek, hoodie tebal, slayer gelap, 5 sachet kopi instan, dan sebotol besar air mineral. Ya harap maklum lah, gue kan baru pertama kali muncak. Wajar dong kalau barang-barang gue terkesan seadanya alias 'kere'. Untuk masalah transport, kami cukup bawa sepeda motor. Tiap motor dipakai boncengan berdua. Pasangannya belum ditentuin, tapi jatah motor yang siap dikorbanin udah ada. Motor gue, Yudhan, Diandra, sama motor Aldo. Sekedar info, si bencis gak mau ngorbanin motor bapaknya karena dia gak bisa nyetir. Cunguk sialan itu emang sesuatu dah. Calon cewek tulen.

Sesuai rencana, kami berdelapan kumpul di parkiran Pakdhe-parkiran langganan samping sekolah-jam 7 pagi. Muh kayaknya beneran gak ikut. Udah lama dia gak ngasih kabar, masih gondok.

Untuk rute perjalanan dari sini ke Malang maupun perjalanan ke puncak Panderman udah gue serahin sepenuhnya ke Yudhan. Dia bolanger sejati. Mantan anggota pramuka waktu smp. Jadi, beres. Kami gak perlu keluar duit lagi buat nyewa pemandu. Btw, tujuan utama kami adalah Gunung Panderman, Kota Malang.

Setelah memastikan semua barang udah masuk tas, gue langsung pamitan ke bapak-ibu lalu tancap gas ke parkiran Pakdhe. Ditengah jalan, gue baru inget sesuatu. Gue belum beli cemilan pengganjal perut, astaga! Tanpa menunda lagi, gue banting setir ke pasar (oke, alay). Cari macem-macem roti sama beberapa minuman isotonik. Hadeh, belum apa-apa duwit gue udah menyusut drastis. Gak munafik ya, gue emang tipe orang yang punya prinsip 'hemat pangkal kaya, lebih hemat jadi konglomerat'. Aseeek... Oke, sisa 50 ribu ini bakal gue jaga sepenuh hati gue. Setelah menyelesaikan semua urusan perut, gue kembali meneruskan perjalanan.

Tapi..

Dasar para rubah karet. Sungguh sial nasib gue. Masa iya cuma gue yang dateng?! Hei, ini udah jam 7 lebih 5 menit. Padahal tadi gue bela-belain ngebut biar gak telat, eh mereka...aish, bego.

Lama gue termenung sendiri, tiba-tiba nongol si Setan tak diundang. Ajaib. Padahal dia mati-matian nolak ikut waktu rapat dulu. Duluuuuu banget, saat Firaun masih pakai semvak.

"Yo."

Hah? Apa coba maksudnya 'yo'?! Gak penting, untuk ukuran orang mesum yang udah ngilang selama seminggu dari peredaran. "Ngapa lo? Bokep lo udah abis?" tanya gue pelan. Sama sekali gak napsu buat emosi. Kalau dipikir-pikir, dia kan udah sering bertingkah begini. Dasar.

"Kenapa? Lo mau ngasih fanservice? Berminat daftar jadi model AV di agensi gue?" balas Muh, nyengir kuda. Tangannya gak bisa lepas mainin gas motor gue. Jantung gue rasanya mau copot waktu motor Mio gue maju setengah meter dari tempat asalnya. Tanpa ampun, gue tabok jidat si Muh.

"Bangke! Lo mau gue mati apa?" gue kasih wajah melotot ala preman pasar, sayangnya gagal. Muh malah ketawa. Dia bilang wajah gue udah mirip pasien RSJ yang pengen jadi Deddy Corbuzier. "Ketawa aja sana sampai sukses. Gue gak paham sama semua guyonan receh lo." Kata gue, gondok.

"Haha. AV, Adult Video. Yah meskipun gue yakin perusahaan gue pasti gulung tikar begitu release bokep perdana lo, seenggaknya gue mau menghormati pertemanan kita lah dengan nawarin hal beginian. Bener gak, coy?" Dia kedipin sebelah mata, mirip germo cari mangsa.

See? Cuma orang kelewat genius yang bilang nawarin temannya jadi aktor bokep adalah hal paling mulia di dunia ini. Apa tadi katanya? Menghormati pertemanan? SINTING.

"Serah lo. Ngapain lo kesini? Mau ikutan?" tanya gue, to the point. Males nanggepin pidato Muh yang makin ngelantur.

Muh ngangguk. "Eh-em.."

SatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang