Jarak wajah keduanya masih dekat, mereka masih bisa merasakan deru nafas masing-masing.
Juga wajah mereka yang memerah hingga kedaerah hidung mereka.
Mingyu tak tahu ia harus bagaimana apalagi ketika ia telah melakukan aksi gila itu pada chaeyeon.
Dan chaeyeon pun masih terlalu bingung untuk memberikan reaksi.
Hingga sebuah suara menginterupsi adegan mereka berdua.
"woah... kau bahkan melupakan janji makan malam kita jung chaeyeon ?"
Chaeyeon merasa detak jantungnya saat itu juga berhenti bekerja, tatkala suara berat tersebut mampir di pendengarannya.
Dengan segera ia menjauhkan dirinya dari mingyu dan menoleh kearah sumber suara tersebut.
Jeon wonwoo.
Pria itu tengah berdiri disana, dengan tatapan datarnya seperti biasa dan sebelah tangan yang ia selipkan di saku celananya.
"baik, maaf aku mengganggu acara kalian. Batalkan saja janji kita malam ini" ujar wonwoo dengan penuh penekanan dan segera membalikkan tubuhnya beranjak pergi dari sana.
Chaeyeon panik bukan main, ia melihat kearah mingyu yang kini tengah menundukkan kepalanya dan wonwoo yang perlahan menjauh dari pandangannya.
"w-wonwoo" ujarnya sambil berjalan berusaha mengejar wonwoo.
Meninggalkan mingyu yang masih membatu di tempatnya.
"wonwoo..."
Wonwoo tak menggubris seruan chaeyeon dan melangkahkan kakinya tanpa henti.
"Jeon Wonwoo dengarkan aku..."
"wonwoo"
Grep
Chaeyeon berhasil meraih tangan pria itu dan membuat wonwoo menghentikan langkahnya namun masih membelakangi chaeyeon.
Deru nafas chaeyeon nampak tak beraturan karena acara mengejar wonwoo tadi.
"aku bisa menjelaskan-"
"apa yang perlu kau jelaskan ? aku rasa tak ada"
Wonwoo kini membalikkan tubuhnya, menampilkan senyuman khas-nya yang selalu terasa mengintimidasi chaeyeon.
"wonwoo yang kau lih-"
"aku rasa itu tak ada hubungannya denganku"
"y-ya ?"
Wonwoo melepaskan genggaman chaeyeon di tangannya dengan perlahan.
"meski kau tunanganku, kita bahkan tak saling menyukai kan ? mengapa kau harus merasa bersalah seperti itu ?"
Chaeyeon tak bisa menjawab itu.
Mengapa wonwoo mengatakan itu ? lalu apa maksud dari semua perlakuannya kemarin-kemarin ? apa itu hanya main-main ?
"hampiri lagi priamu, dia pasti kebingungan" ujar wonwoo sambil berniat kembali pergi dari sana namun chaeyeon kembali memegang tangannya.
Kali ini, wonwoo menepis itu dengan keras membuat chaeyeon sedikit terhempas akibat hal itu dan bahkan scarf yang tengah chaeyeon genggam kembali terbawa angin.
"jangan sentuh aku" kalimat itu terdengar begitu dingin keluar dari mulut wonwoo dan tanpa sepatah kata lagi pria itu benar-benar pergi meninggalkan chaeyeon kini.
Ekspresi wonwoo berubah menjadi lebih tegas dari sebelumnya.
Rahangnya mengatup keras dan nampaknya ia bisa membunuh siapapun hanya lewat tatapan matanya kini.
KAMU SEDANG MEMBACA
To Have and To Be [COMPLETE]✔
FanfictionJung Chaeyeon Jeon Wonwoo Kim Mingyu Kim Minkyeong