Chapter 12

328 19 2
                                    

"Mola!😌" pesan terakhir yang dikirim yoora setelah itu dia tidak membalas pesan dari myungsoo lagi

"Kau marah?" Isi pesan myungsoo.

"Kenapa tidak dibalas, apa dia marah"tanya myungsoo pada diri sendiri

"Yak. Apa kau sedang dihukum sekarang atau pulsamu habis." Isi pesan dari myungsoo dan lagi lagi diacuhkan oleh yoora

"Yak. Jawab aku, apa kau marah padaku. Aku hanya bercanda" isi pesan ketiga dari myungsoo dan yoora hanya membaca tanpa membalas pesan myungsoo

"Lebih baik ku telfon saja" kata myungsoo

Drtt..Drrtt...

"Aishhh kenapa kau harus menelfonku segala, aku harus bicara apa" kata yoora bingung

"Yeobseo??yoora ahn yoora yeobseo??
Woahhh apa kau marah??baiklah baiklah mianhae jeongmal mianhae."

"Hmm.. gwenchana, waeyo?"

"Eumm aku sampai lupa, apa kau sudah mendaftar audisi itu?"

"Audisi apa, aku tidak ada rencana mengikuti audisi apapun"

"Yak!!sudah ku katakan kau harus mengikuti audisi itu, audisi woolim apa kau benar-benar lupa?"

"Eoh.. audisi itu maksudmu, aku tidak lupa hanya saja aku tidak mau ikut"

"Wae?kenapa tidak mau, pokoknya kau harus ikut"

"Na Shirheo"

"Wae.. wae.. wae??"

"Keunyang"

"Mwo.. keunyang, saat itu kau bilang kau mau mencobanya kenapa sekarang jadi tidak mau? Apa karena tadi? "

"Yak. Cobalah fikirkan dulu aku yakin kau itu punya bakat, kau bisa jadi seorang idol apa kau tidak mau?"

"Shirheonde, oppa kenapa kau memaksa sekali? Heoh?? Oppa kenapa kau diam saja"

"Eohh.. keuge.. ahh tentu saja agar woolim tambah maju"alibi myungsoo

"Eoh.. majjayeo jika woolim maju pasti infinite akan tambah keren"

"Maka dari itu kau harus ikut audisi itu"

"Shirheo kenapa kau memaksa sekali oppa, aku bahkan tidak yakin mereka akan memberiku tepuk tangan"

"Cihh.. kau ini pesimis sekali, aku yakin kau pasti lolos audisi itu"

"Aku tidak yakin"

"Ah.. begini saja kalau kau ikut dan bisa lolos aku akan mengajakmu ke tempat rahasia dimana infinite berkumpul, kau bisa bertemu semua member disana"

"Jeongmal??apa Aku akan bertemu woohyun oppa,sungyeol oppa, dongwoo oppa,hoya oppa,sungjong oppa dan sungkyu oppa?benarkah?daebakkk,,apa aku akan berte9mu member lovelyz juga?apa aku bisa foto dengan kalian?apa aku boleh bertanya pada kalian?waahhh daebakk aku tidak sabar"

"Yak yak!! kau ini cerewet dan banyak sekali bertanya yang mana yg harus ku jawab dulu"

"Ah kau hanya perlu menjawab iya saja oppa"

"Tidak bisa begitu bagaimana kalau mereka tidak setuju, aku akan bilang pada mereka dulu"

"Aissh kau ini pemberi harapan palsu sekali oppa, aku kira semuanya benar ternyata hanya bualan saja"

"Yak apa kau kira aku ini seorang pembohong?hah? Dan tunggu apa tadi kau tidak menyebut namaku, benarkah?kau tidak mau bertemu denganku, dan kau hanya ingin memanfaatkanku benar begitu baiklah jangan harap aku beritahu dimana tempat rahasia itu"

Fans Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang