Who That Be
**
Kehidupan Seulgi benar-benar berubah seratus delapan puluh derajat. Jika sebelumnya dia selalu menjadi pemeran pembantu dalam sebuah proyek film, kali ini sutradara Shin benar-benar menjadikan nya menjadi pemeran utama semenjak gadis itu mengaku sebagai pacar Park Jimin CEO PARK corp yang terkenal itu. Ayolah siapa sih yang tidak mau ikut sukses jika salah satu artis nya merupakan pacar seorang CEO terkenal?
Sama hal nya dengan Krystal dan kru lainnya. Mereka juga terlihat sangat baik dan menghormati Seulgi. Mulai dari memberi minuman sampai memijiti gadis itu.
Awalnya seulgi merasa bersalah dan tak enak karena kebohongan yang ia lakukan. Namun lama-kelamaan, dia merasa keenakan dengan semua perlakuan orang-orang padanya.
Ia merasa berterimakasih pada Park Jimin yang mau meminjamkan nama nya untuk dijadikan sebagai pacar bohongan nya. Walaupun sama sekali ia tak pernah tahu tentang pria itu. Bahkan ia tak pernah melihat wajahnya sama sekali.
Sampai satu saat, sutradara Shin masuk kedalam ruangannya sambil membawa minuman yang khusus dibuat untuk seulgi. Tentu kita tak lupa bahwa sekarang semua orang sangat menghormati nya.
"Aah.. sutradara Shin tidak usah repot-repot." Ujar seulgi tak enak
"Tak apa, aku membuatkannya khusus untuk mu."
"Hehe yasudah terimakasih yah."
Seulgi langsung meminum minuman yang diberikan sutradara Shin.
"Oh iya Seulgi-ssi.. nanti akan ada seorang agen film datang kemari. Apa kau tak keberatan jika kau menceritakan kisah cinta mu dengan Park Jimin?" Tanya Sutradara Shin
Sebenarnya Seulgi ragu. Apa yg harus ia katakan pada mereka nanti?
"Mmm memangnya kenapa aku harus menceritakannya?" Tanya seulgi pada sutradara Shin
"Itu akan menjadi pendorong yang luar biasa. Memangnya akan sampai kapan kita membuat film kecil terus? Perusahaan kita perlu klien besar."
"Aahhh. Haha tidak masalah nanti aku pasti akan menceritakan semua kisah cintaku dengan park Jimin. Sutradara Shin tenang saja." Gadis itu dengan percaya diri nya mengiyakan. Padahal ia sama sekali tak tahu harus berbicara apa nanti.
"Aku benar-benar beruntung memiliki artis sepertimu."
KAMU SEDANG MEMBACA
L.I.E
Fanfiction[DITERBITKAN DAN TERSEDIA DI TOKO BUKU] ... Kang Seulgi dengan beraninya mengatakan pada semua orang bahwa Park Jimin, CEO kenamaan Korea itu adalah pacarnya. Padahal tanpa seorang pun yang tahu, tak pernah sekalipun ia bertemu pria itu. #25 IN FANF...