SeulgiLah anjir kok gua jadi ceroboh gini?
"maaf mba, saya salah buat pesanan."
Okay, gua ngga tau kenapa gua jadi ceroboh banget hari ini. Sekarang ada customer yang protes grgr gua salah ngasih pesanan! Sebenarnya tadi siang juga gua ngenyenggol orang terus-terusan.
Ini gua lagi ngga sehat atau lagi kenapa sih? Tumben banget ngga fokus.
"ini mba Frapucinno-nya." gua menyimpan cup kopi diatas meja customer yang tadi.
"sekali lagi saya mohon maaf." gua membungkukan badan lalu pergi ke pantry setelah mendengar respon dari customer tadi.
Kenapa fokus gua jadi kebagi-bagi gini sih? Padahal gua biasanya santai-santai aja kalau ngebantuin anak kafe melayani customer.
Atau jangan-jangan gara-gara gua masih mikirin kata-kata Sehun kemarin lusa?
Monyet ya tuh anak!
Lagian dia ngegantung banget ngomongnya, gua jadi penasaran sekaligus takut gini.
Hape gua ngegeter terus-terusan.
You have new message!
Siapa dah tumben. Biasanya sepi gada yg nyampah di notif.
Lah?
Seungwoo, K : seul
Seungwoo, K : woy
Seungwoo, K : gua udah di seoul
Seungwoo, K : ngga mau jemput sepupu tertampan nih?
Seungwoo, K : lah anj gadiwaro
14:03Saking banyaknya sepupu cowo gua, gua sampai lupa si Seungwoo yang mana:(
Yahilah lupa dedeq.eh bentar kak, gua lupa sama wajah lu masa? : Seulgi
sorry : SeulgiSeungwoo, K : yaudah lo di kafe kan?
Seungwoo, K : gua ke kafe lo ajayowes : Seulgi
ReadTunggu.
Seungwoo kan sepupu gua yang tinggal di amrik?!Brak!
"Apaan sih woo?" Tiba-tiba ada yang masuk ke pantry.
Eh wonwoo? Itu sama mina?
Lah anjir adik gua ngapain?"Lepasin dulu! Sakit!" Mina menepis tangan wonwoo yang kayaknya tadi narik tangan mina kuat banget sampai ada bekas merah di lengannya.
Gua yang ada di pojok pantry cuman bisa ngeliatin sambil diam.
Lagian kalau ketawan pasti mati duluan gua sama tatapan wonwoo.
Itu juga ngapain sih wonwoo,gua baru tahu wonwoo deket sama mina.
"Lo kenapa sih min?!" Ya gua ngeliat wonwoo ngebentak mina.
"Lo ngapain ikut-ikutan ajakan sana? Gua kan udah bilang, jangan berurusan sama sana, min." Wonwoo memelankan suaranya sambil memegang bahu mina.
"Lo ga di apa-apain kan?" Wonwoo menggoyangkan tubuh mina. Kali ini lembut.
Terdengar suara isakan. Mina nangis.
Duh gua udah ngga tahan mau nyamperin, tapi-
Hape gua ngegeter.
Kampret! Ketawan gua.
Gua berdiri dari jongkok sambil mengangkat telefon.
Ya, gua bisa lihat tatapan wonwoo yang mengintimidasi itu.
Kali ini gua pura-pura ngga denger apa-apa.(( singkat bgt ya cuy ))
KAMU SEDANG MEMBACA
recognize; chanseul [complete]
Fanfictionfeaturing chanseul; how would it be if i can't forgot you and recognized you easily when you cameback? completed // privated. #95 on short story copyright © 2016 chaecolate.