Special For V & Joshua

236 31 3
                                    

Jiyeon mengeratkan jaket yang ia kenakan, malam ini kota Seoul sangat dingin, membuat kebanyakan warga Seoul memilih untuk berdiam diri dirumah menghangatkan tubuhnya. Berbeda dengan Jiyeon yang saat ini sedang berjalan seorang diri, tak menghiraukan rasa takutnya mengingat saat ini jalanan sangat sepi, entah kemana tujuannya sekarang.

"Noona!"

Jiyeon menghentikan langkahnya dan menoleh mendapati Cha Eunwoo yang sedang berlari kecil ke arahnya. "Eoh! Eunwoo-ya! Kenapa kau ada disini?"

Eunwoo berhenti dihadapan Jiyeon, "Kau sendiri sedang apa noona? Ini sudah malam, dan bukankah jalan menuju rumahmu lewat sana?"

Jiyeon hanya mengangguk lesu.

"Memangnya kau mau kemana? Lihatlah, wajahmu seperti tomat, kau pasti sangat kedinginan" Eunwoo memegang kedua pipi Jiyeon lembut.

"Aku harus kerumah Taehyung, aku khawatir karena daritadi ponsel-nya tak aktif"
"Padahal aku sudah mempersiapkan kejutan untuknya malam ini"

Eunwoo melepaskan tangannya dari pipi Jiyeon. "Kejutan apa?"

"Kejutan kecil dirumahku, Taehyung ulang tahun hari ini"

"Bagaimana dengan Joshua hyung? Kau juga mempersiapkan kejutan? Bukankah tanggal lahir mereka sama?"

Jiyeon membulatkan matanya, dia benar-benar lupa dengan Joshua yang juga berulang tahun hari ini. "Omo! Eunwoo-ya! Kenapa aku lupa dengan Joshua"

"Mereka berdua sahabatmu noona, tapi kau lupa dengan Joshua hyung? Apa kau menyu.."

"Aniya!" Jiyeon memotong perkataan Eunwoo, memang Jiyeon menyukai Taehyung, tapi dia memendamnya, tak ingin persahabatannya retak hanya karena perasaan yang dimiliki Jiyeon.

"Sepertinya aku benar"

"Yak! Sudah ku bilang aku tak menyukai Taehyung! Lebih baik kau bantu berpikir agar Joshua tak marah padaku"

Eunwoo memasukkan kedua tangannya dalam saku jaketnya, lalu dia menunduk mendekatkan wajahnya pada Jiyeon. "Kau hanya perlu mengajak Joshua hyung bergabung dalam kejutan kecilmu itu noona"

"Aku hanya memiliki satu kado, sekarang semua toko juga sudah tutup"

Eunwoo memundurkan tubuhnya, dia sangat kesal dengan Jiyeon yang berfikir lambat. "Ya! Kau tak perlu memberi mereka kado malam ini, aku yakin hanya dengan melihat usahamu memberi kejutan mereka pasti sangat senang! Kau bisa membeli dan memberikannya besok!"

"Ya! Kau membentakku? Ah tapi aku beruntung memiliki calon adik ipar yang pintar"

"Katakan pada Kim Yein agar menerimaku noona" Eunwoo memegang pundak Jiyeon, matanya menatap Jiyeon penuh harap.

Jiyeon hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah Cha Eunwoo itu.

Everyday boom boom
neo ttaemune boom boom
neon nareul ...

'Pip'

"Yak! kau dimana?"

"Sejak tadi sore aku tidur, wae?"

"Ani, datanglah kerumahku"

"Sekarang? Apa kau menyiapkan sesuatu untukku?"

"Datang dan lihat saja"

'Pip'

"Ck, menyebalkan! Apa dia bilang? Tidur dirumahnya? Lalu kenapa sekarang aku berada disini?" Gumam Jiyeon yang masih bisa di dengar oleh Eunwoo.

Kei WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang