Kim Jiyeon - Hong Jisoo 3

258 34 3
                                    

"Siapa dia?" tanya Jiyeon pada Joshua, ketika dia melihat seseorang yang sedang melakukan rapp di tengah sana.

"Jeon Wonwoo" jawab Joshua yang juga dengan serius melihat penampilan Jeon Wonwoo itu. Sekolah mereka tengah mengadakan penyambutan kepala sekolah baru, setiap kelas diwajibkan tampil.

"Suaranya.. Kau dengar itu?" ujar Jiyeon terpesona dengan suara khas Wonwoo.

Joshua menoleh menatap Jiyeon lalu menjitak kepala gadis itu. "Jangan menyukainya! Dia adik kelas kita!"

Jiyeon mengusap kepalanya. "Lalu kenapa kalau dia adik kelas kita? Cinta tak mengenal umur"

Joshua kembali menatap ke tengah lapangan tak menggubris ocehan Jiyeon.

"Ah benar, kau belum pernah jatuh cinta" tambah Jiyeon.

Tak lama kemudian suara tepuk tangan terdengar, penampilan Wonwoo telah usai.

Kim Taehyung, yang merupakan MC di acara itu sekaligus teman sekelas Joshua dan Jiyeon berjalan ke arah Wonwoo. "Waah kau keren sekali... Apa kau punya pacar?" pertanyaan Taehyung membuat gadis-gadis yang menyukai Wonwoo berteriak histeris, termasuk Jiyeon.

"Aah lihat senyumannya itu..."

"Tidak" jawab Wonwoo singkat, tak lupa dengan senyuman yang dimaksud Jiyeon.

"Apa kau berencana memiliki pacar?" tanya Taehyung lagi

Wonwoo diam sejenak sebelum berkata "sebenarnya aku menyukai seseorang"

"Apa disekolah ini?"

Wonwoo hanya menganggukkan kepalanya, membuat beberapa gadis yang menyukainya beteriak. Sedangkan Jiyeon hanya tersenyum "Ah benar-benar gadis beruntung" ucap Jiyeon.

"Aku memberikan kesempatan untukmu sekarang, ungkapkan perasaanmu pada gadis itu disini" tawar Taehyung.

Wonwoo hanya menggeleng.

"Ah baiklah, kau bisa kembali ke tempatmu"

"Sayang sekali" ujar Jiyeon kecewa.

"Penampilan selanjutnya.. Joshua Hong dan Kim Jiyeon! Dari kelas XII IPA 3.. Beri tepuk tangan.."

Semua yang hadir pun bertepuk tangan menyemangati Jiyeon dan Joshua. Jiyeon segera bangkit menarik Joshua yang terlihat tak berminat untuk tampil.

"Ya! Cepatlah, mereka memperhatikan kita!"

Akhirnya Joshua berdiri, mereka berjalan ke tengah lapangan, dua kursi tersedia untuk mereka.

"Jadi, apa yang kalian tampilkan?" tanya Taehyung yang dibalas lirikan tajam oleh Joshua.

"Kita akan menyanyikan lagu Suzy & Baekhyun, Dream" jawab Jiyeon.

"Ah benar-benar manis" komentar Taehyung.

"Baiklah kita mulai sekarang!"

Seketika lampu redup, lampu hanya menyorot Joshua dan Jiyeon, semua mata terpaku kepada mereka. Dan musik pun mulai terdengar.

[Joshua]
Yeppeune oneuldo eojemankeum
Ani oneuleun deo yeppeojyeottne
Ireon mareul hal ttaemada neoneun
Mot deuleun cheok neul ttan yaegireul ha

[Jiyeon]
Eojen neomu joheun kkumeul kkwosseo
Jigeum malhaejugin ganjireowoseo
Malhagi sirheo
Geurigo ireon geon malhamyeon an doendae

[Jiyeon]
dream dasin kkuji mothaneun
Neomu gibun joheun kkum
Naneun niga kkok geureon geo gateunde
[Joshua]
dream jongil areun-georineun
Neomu gibun joheun kkum
Geuge baro neo..

Disisi lain, seseorang tersenyum hangat menatap Jiyeon, orang itu adalah Jeon Wonwoo.

'Prok prok prok'

Lampu kembali menyala, seisi ruangan memberi tepuk tangan pada Joshua dan Jiyeon, mereka sangat mengagumi penampilan mereka.

Taehyung berjalan ke tengah lapangan. "Wah... Kalian seperti pasangan sungguhan" komentarnya.

Jiyeon hanya tersenyum malu.

"Kim Jiyeon. Aku sudah lama menyukaimu" ucap Joshua tiba-tiba. Jiyeon hanya melongo menatap tak percaya pada Joshua yang menyatakan perasaan padanya sekarang, saat semua pasang mata tertuju padanya.

"Sepertinya hari ini kantin akan gratis" seru Taehyung, setelah itu dia meninggalkan Joshua dan Jiyeon di tengah lapangan.

Joshua memegang tangan Jiyeon.

"Be mine?"

Banyak yang berteriak meminta Jiyeon untuk menerima Joshua, tapi tidak dengan Wonwoo. Tangannya meremas coklat yang sedari tadi ia genggam, ia cemburu melihat Joshua dan Jiyeon ditengah sana, karena Wonwoo menyukai Jiyeon.

Sedangkan Jiyeon bingung harus bagaimana, dia hanya diam menatap Joshua yang saat ini menunggu jawabannya.

Bukan hanya Joshua yang sedang menunggu jawaban dari Jiyeon, tapi Taehyung dan semua yang hadir juga terlihat menunggu jawaban apa yang akan keluar dari mulut Jiyeon.

"Baiklah" ucap Jiyeon tiba-tiba.

Jawaban Jiyeon membuat ruangan kembali riuh, suara tepuk tangan, teriakan bahkan siulan menggema diruangan, mereka seakan melupakan tujuan dari acara ini, penyambutan kepala sekolah baru.

****

Jiyeon membuka loker miliknya, tak lupa dengan Joshua yang berada di sampingnya.

"Karenamu sekarang tak ada yang menaruh coklat di lokerku" ujar Jiyeon.

Joshua mengalungkan lengannya pada leher Jiyeon. "Mulai besok aku yang akan menaruh coklat di lokermu"

Jiyeon mencubit perut Joshua, lalu keduanya tertawa.

Percakapan mereka tadi terdengar jelas oleh Wonwoo, karena sedari tadi dia berdiri tak jauh dari tempat Joshua dan Jiyeon. "Sepertinya aku tak memerlukanmu lagi" gumamnya sembari membuang coklat ke tempat sampah disebelahnya.

Yang bisa dilakukan Jeon Wonwoo sekarang adalah menyerah, menyerah akan perasaannya pada sunbae-nya sendiri, Kim Jiyeon. Yang bahkan tidak mengetahui perasaannya.

.
.
.
FIN
.
.
.

Sebenernya aku bingung ama judulnya
Kim Jiyeon - Jeon Wonwoo
atau
Kim Jiyeon - Hong Jisoo
😂😂

~Vomment Juseyo~

Kei WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang