Warning! Bahasa gajelas!
Siapkan plastik untuk muntah karena cerita murni khayalan seorang fangirl yang berbeda daratan dengan bias😢Jangan dibaca! 😂
.
.
.Jadi ceritanya si Kei itu orang Indonesia, tapi 10 tahun terakhir dia tinggal di Korea karena pekerjaan papanya. Kei bener-bener suka sama Seventeen terutama ama yang namanya Joshua, dia bilang Joshua itu gentle, tapi dari Seventeen debut sampe sekarang dia belom pernah ketemu sama Seventeen langsung, sampe akhirnya dia pindah ke Indonesia lagi sekarang soalnya papa Kei udah pensiun.
Kei jalan-jalan di pinggir pantai di Bali sambil bawa kamera, cita-citanya dari kecil emang pengen jadi fotografer sih, jadi ga heran kalo kemana-mana Kei bawa-bawa kamera. Tapi dia di Bali bukan karena dia tinggal disana, tapi dia cuman liburan aja sendirian, katanya sumpek ama keadaan Jakarta 😥
Terus Kei mulai ngambil foto, semua yang menarik perhatian Kei dia foto, bahkan orang-orang bule disana juga dia foto. Pas di gang kecil Kei nge-cek satu persatu foto yang udah dia ambil, eh ga sengaja dia nabrak orang, "maaf" Kei ngebungkuk minta maaf berulang-ulang, mungkin karena udah lama di Korea jadi masih kebawa budayanya.
"Are you Korean?" kata orang yang ditabrak Kei tadi, Kei langsung ngenalin suaranya, 'inikan suara Joshua Seventeen' Kei yakin banget kalo itu suara Joshua, meskipun dia make masker+topi. Ya kalian tau sendiri lah gimana suara Joshua pas ngomong make bahasa Inggris 😍
Terus Kei ngejawab make bahasa Korea, ya kira-kira gini lah artinya.
"Apa kau Joshua? Joshua Seventeen?"
Joshua ngebuka maskernya, Kei langsung seneng banget gitu, siapa sih yang ga seneng ketemu bias 😂
"Bisakah kita foto?" kata Kei.
"Kau hanya meminta foto?"
'Kalo bisa sih bawa pulang orangnya' batin Kei.
"Apa kau tak mau yang lebih?" tawar Joshua.
"Ah dan juga tanda tangan" Kei ngeluarin spidol pink dari tasnya.
"Hanya itu?"
Kei ngerutin keningnya.
"Kau tak mau ini?" tiba-tiba Joshua nyium pipi Kei, eh tapi malah ditampar sama Kei.
"Dengarlah Joshua Hong! meskipun aku menyukaimu, tapi kau tak bisa merendahkanku seperti itu!" Kei langsung pergi ninggalin Joshua yang megangin pipinya.
Kei ngedumel dijalan, ternyata yang Kei pikir tentang Joshua itu salah, dia ga se-gentle yang Kei bayangin. 'Tapi kenapa dia berada di Indonesia?' pikir Kei, dia langsung cari info tentang jadwal Seventeen bulan ini.
"Pantas saja dia berada disini"
****
Malem-malem Kei nyari taksi, niatnya sih mau nyari makan, pas dia nemu taksi yang lagi parkir si Kei langsung masuk dari pintu sebelah kanan, barengan ama orang laen yang masuk dari pintu kiri, pas mereka udah duduk pada baru nyadar.
"I'm sorry, but can I use this taxi?" kata Kei make bahasa inggris, soalnya kan di Bali banyak orang asing, apalagi orang yang diajak ngomong sama Kei make masker+topi, mana tau Kei kalo orang itu orang Indonesia atau bukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kei World
Short StoryOneshoot, random Jenis cerita, gaya bahasa, cast dan genre tergantung mood 😳 tapi kebanyakan make cast Joshua ama V 😂 © Publish [2016-12-28]