"Jiyeon-ah! kudengar ada murid baru!" seru yeoja bergigi kelinci setelah mendaratkan tubuhnya pada bangku disebelah Jiyeon.
"Benarkah? Tampan? Ah kurasa tak ada yang setampan Myungsoo sunbaenim" jawab Jiyeon dengan senyum yang menampilkan deretan giginya.
Yeoja bernama Nayeon itu hanya berdecak, selalu saja Jiyeon menyebut Myungsoo, kakak kelas yang begitu populer di sekolahnya. Jiyeon tahu yang sedang dipikirkan Nayeon, "bukankah kau juga pernah bilang kalau Myungsoo sunbae tampan?"
"Tapi aku tak tergila-gila seperti dirimu Jiyeon-ssi!" ucap Nayeon dengan penuh penekanan.
Jiyeon menutup kedua telinganya, tak mau mendengar atau menanggapi perkataan sahabatnya yang sudah sering ia dengar itu.
"Kau tak ingat kejadian setahun lalu?" lanjut Nayeon.
Samar-samar Jiyeon masih mendengar suara Nayeon.
"Saat kau mengungkapkan perasaanmu padanya? Didepan teman-temannya?"
Ah, kalau diingat Jiyeon sangat malu saat itu.
"Tapi dia menolakmu dengan alasan kau masih bocah"
Tentu saja Jiyeon ingat, bahkan Jiyeon masih hafal setiap perkataan yang Myungsoo jadikan alasan untuk menolaknya.
'Kau cantik, tapi kau masih terlalu kecil untuk kujadikan pacar Jiyeon-ie'
Saat itu Jiyeon hanya menundukkan wajahnya, ia sangat malu karena ditolak didepan senior-seniornya.
"Dia bilang aku masih terlalu kecil, bukan karena aku bocah!" bantah Jiyeon tak terima. Walaupun Jiyeon sudah dipermalukan oleh Myungsoo tapi tetap saja gadis itu masih menyukainya, karena Kim Myungsoo adalah cinta pertama Jiyeon.
Jiyeon menyukai segala hal tentang sunbae-nya itu, mulai dari wajah sampai kepribadiannya, terlebih lagi dengan sikap cool yang dimiliki Myungsoo.
"Intinya dia sudah mempermalukanmu!"
"Arra" Jiyeon mengalah pada Nayeon, tak mau bertengkar mengingat ini masih pagi dan dia belum sarapan.
Beberapa menit kemudian Lee ssaem memasuki ruang kelas diikuti seorang yeoja asing dibelakangnya. Seketika kelas sangat riuh karena yeoja itu sangat cantik.
"Apa itu murid barunya?" Jiyeon berbisik pada Nayeon.
"Kurasa"
****
Semua penghuni sekolah mulai berhamburan meninggalkan kelas masing-masing karena sudah waktunya bagi mereka untuk pulang. Jiyeon masih sibuk merapikan buku-bukunya bersama Nayeon dikelas.
Tiba-tiba seorang namja memasuki ruang kelas Jiyeon. "Apa kau tau dimana Jisoo?"
Seketika Jiyeon mendongak menatap siapa pemilik suara itu."Eoh! Sunbae?" mulut Jiyeon menganga, tak percaya jika Myungsoo saat ini sedang berbicara padanya, ah, dan juga Nayeon.
'Tapi kenapa dia mencari Jisoo?' pikir Jiyeon.
"Apa murid baru itu yang kau maksud? Jisoo? Kim Jisoo?" sahut Nayeon yang tak tahan melihat Jiyeon yang terus diam menatap Myungsoo.
'Mungkin yang dia maksud Hong Jisoo?' pikir Jiyeon lagi. Dia tak ingin mengetahui fakta bahwa sunbae yang disukainya itu mencari seorang yeoja.
Tapi sepertinya pemikiran Jiyeon salah saat ini.
"Ne, Kim Jisoo! Apa dia sudah pulang?" jawab Myungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kei World
NouvellesOneshoot, random Jenis cerita, gaya bahasa, cast dan genre tergantung mood 😳 tapi kebanyakan make cast Joshua ama V 😂 © Publish [2016-12-28]