Hai!!

200 12 4
                                    


Febi a.ka author note :v

Ciee, ada yang ngira ini update-tan One Incoming Call atau epilog ya?

Nggak? Alhamdulillah, berarti aku gak jadi di gebukin.

Kalau soal epilog, emmm... aku udah mikir keras buat epilognya dan apa yang terjadi kawan-kawan? Aku gak nemu ide sama sekali buat epilognya, dan ternyata aku udah masukin ide epilognya ke chap terakhir. Bego banget kan? :'v Yaudah anggep aja bagian Luhan cerita ke Chorong itu epilognya ya? :''

Hah, gak terasa ya One Incoming Call udah selesai alias Tamat. Sedih juga liat ada bacaan Fin di akhir cerita, masih pingin ketemu kalian di kolom komen. Tapi ngerasah sedih juga kalau gaak cepet ngelarin ni cerita, aku juga pembaca cerita di wattpad dan aku tau rasanya di gantungin sama author. Dan itu buat aku gak bisa tidur dengan tenang.

Dan terimakasih buat yang udah baca, yang rajin ngasih bintang sama yang udah ngasih komen. Uuhh liat notif ada yang komen langsung tanpa pikir panjang aku buka wattpad dan saat itu juga cengengesan liat komen kalian. Ya, meskipun gak seberapa tapi tetep buat aku seneng. Terima kasih juga sama yang udah mau promosiin ini cerita, tau aja ni cerita gak dilirik orang :'v tapi gak usah deh. Bener sih, kalau pingin banyak yang baca harus promosi dan itu salah satu kewajiban author yang kesekian tapi biar dah. Febi gak bisa promosi akak :'v.

Terima kasih buat dua sahabatku, Dedes (Bukan nama asli :v) sama Listya (Baru nama asli) udah bantu buat nilai ceritaku sebelum di update di sini. Ya, meskipun kalian gak akan tau aku bilang makasih buat kalian disini sampai kalian punya wattpad sendiri tapi tetep makasih dah.

Serta terima kasih juga sama rengginang, snack, kopi, sama es yang selalu menemaniku membuat cerita ini. Tanpa kalian aku pasti garing saat mengetik cerita. hehehe

Oiya, waktu itu ada yang bilang kalau salah satu bagian dari One Incoming Call mirip sama salah satu karya di Wordpress sana. Dan setelah tau kalau emang cara penulisan kita mirip langsung shock, rasanya ada jeder jeder gitu di hati :v. Tapi buat klarifikasi lagi, aku gak tau kalau bagian itu akan mirip dan aku baru baca ff itu akhir-akhir ini. Aku minta maaf udah buat kalian salah paham dan mengira aku adalah salah satu plagiator. Tapi tenang, semua karya ku adalah hasil ideku yang lewat tanpa permisi di otak ku.

Hehehe, kayaknya udah bosen semua baca AN yang panjangnya kayak satu chapku di wattpad :v. Oke, buat yang udah bersedia baca AN ini sampai habis aku kasih spoiler. Aku akan membuat cerita baru, tentu saja castnya Chohan couple! yeay!! Judulnya adalah Can You Smile nah disini Chorong jadi orang yang ekspresinya selalu datar dan punya kenangan yang buruk nah terus dia ya- titttt- gitu deh ceritanya :'v

Udah ahh, cukup sampai sini AN panjang ini oiya, kalau mau berhubungan dengan Febi di tempat lain nihh, bisa lewat line: febrianasusfindah sama email : febrianasusfindah@gmail.com. Okee, see you next time! LUV~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 31, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

One Incoming CallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang