10.H8

257 23 30
                                    

"Kenapa lo?"-sehun yang bingung sama zhera dia kayak gak punya semangat hidup gitu.

"Hm"-zhera sambil mainin pensil ditangannya.

"Seriusan kenapa?"-sehun yang kuatir (jelas) liat muka yang biasanya nyengir bego jadi ngelamun.

"Hun ntar anterin gue ke RS hangkoek ya"-zhera karna menurutnya bakalan lebih cepet dianter mobil sehun ketimbang ngebis terus harus jalan kaki dari halte ke RS

"Ngapain?"-sehun sambil nyatuin alis biar keliatan bingung.

"Om sama tante byun kemarin kecelakaan"-zhera.

Sehun kaget tapi gak teriak cuman langsung natap kosong gitu.

Iya sehun kenal sama mereka berdua makanya sehun shock berat lah tau berita kayak gitu.

Dan gak ada yang ngabarin dia. Kenapa juga zhera baru ngomong ke dia (ya elah hun zhera kan kagak tau lu kenal sama tuan dan nyonya byun)

Dan endingnya mereka berdua jadi ga konsen ke soal ujian malah lomba ngelamun berduaan dipojok belakang ruangan.

****

Hal yang mengejutkan terjadi. Waktu sehun sama zhera diparkiran RS mama zhera telvon kalo mereka udah dirumah duka
Ya kalian tau pasti siapa yang sedang dirumah duka.

Sepanjang perjalanan zhera cuman bisa ngeluarin air mata sambil natap lurus kedepan.

Gak ada suaranya sama sekali. Sedangkan sehun sesampainya dirumah duka langsung telvon bokapnya ngabarin kalo tuan dan nyonya byun udah meninggal.

"Hun gue cari baekhyun dulu ya"-zhera sambil ninggalin sehun.

Sehun cuman bisa ngangguk dan nungguin ayahnya didepan rumah duka.

Setelah muter muter gajelas buat nyari baekhyun akhirnya dia ketemu baekhyun ditaman belakang rumah duka.

Tapi dia sama cewek yang udah dikenal banget sama zhera. Cewek itu taeyon.

Zhera jadi ragu buat nyamperin mereka tapi zhera sendiri gak rela ada orang lain yang gantiin posisinya nenangin baekhyun.

Ya tapi bukanya bertindak dia malah balik badan. Dia meyakinkan dirinya sendiri kalo gak boleh egois. Kalo emang bbh bisa tenang pas bareng taeyon zhera bisa apa? (Goblok ihh!)

Zhera jalan balik ke rumah duka.

"Ra? Raa?"-sehun yang ngeliat zhera jalan nunduk

"Hah? Hun gue masuk dulu ya bantuin didalem"-zhera sambil ninggalin sehun. Sehun ngikutin zhera dari belakang karna kuatir.

****

Setelah upacara dan semuanya selesai zhera lagi dirumah keluarga byun dia nungguin bbh soalnya habis acara selesai dia langsung ngilang tanpa jenjak gitu.

Kampret emang tuh anak. Dan karna rumah keluarga byun dan keluarga zhang itu deketan zhera mutusin untuk sementara ini gak tinggal diapartemen dulu tapi tinggal dirumah ortunya.

Bisa dibilang gak tinggal dirumah ortunya sih soalnya dari tadi bukannya dirumah keluarga zhang, zhera malah kerumah keluarga byun.

Ting tong ....

Bel keluarga byun bunyi. Zhera sih berharap itu bbh jadi tanpa babibu ato liat muka pemencet bel di introfom zhera langsung lari bukain pintu.

"Lah? Ngapain lu?"-zhera

"Nemenin eluu"-sehun sambil langsung nyelonong masuk.

Zhera langsung lari narik sehun lah. Enak aja main masuk rumah orang sembarangan.

8 Hari Untuk Selingkuh?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang